jump to navigation

EKSOTISME TEBING NGUNGAP 20 Juni 2011

Posted by awansan in My Journey.
trackback
          Sebenarnya saya sudah lama berkunjung ke pantai ngungap, namun baru sekarang bisa menulisnya, pantai ngungap merupakan salah satu pantai yang berada di Kabupaten Gunung Kidul, letaknya berdekatan dengan pantai sadeng yang merupakan salah satu TPI di daerah sana, pantai ngungap merupakan pantai yang masih bisa dibilang virgin alias jarang disentuh, akses kesana pun hanya sedikit orang yang mengetahuinya padahal pemandangan di sana sangat eksotis, tidak ada pasir pantai sama sekali melainkan hanya ada tebimg belaka.

baik dikiri maupun kanan yang terlihat hanya tebing berbatu nan tinggi, bagi anda yang suka pemandangan alam bersiap -siaplah mendapat banyak jackpot yang mencengangkan, tapi tetap waspada jangan sampai lengah dan melongo bisa – bisa jatuh ke bawah >_<, air di pantai ngungap masih jernih karena memang belum ada polusi sama sekali  hihihi .
tiada yang lebih indah ketika di pantai melainkan ketika melihat sunset, di pantai ngungap banyak tersedia spot -spot sunset yang bagus tinggal pilih spotnya  dan taraaa siap bernarsis ria deh, poto narsis sepuasmu  mumpung ada pemandangan indah, kapan lagi bisa kesini .
          Bagi anda yang berminat kesini perlu diperhatikan bahwa motor tidak bisa masuk kawasan ngungap, oleh karena itu motor harus diparkir depan portal ngungap, gx ada tukang parkir kok sante aja karena selama ini pantai tersebut juga aman,  ajaklah teman yang sudah berpengalaman ke pantai agar mudah mencari jalannya, karena pantai ini memang belum terekspose kemana – mana.
Iklan

Komentar»

1. whashes - 21 September 2011

Mantab bro,,nikmatin apa yang loe suka gw pun suka banget ama yang nama nya alam dan travelling tapi apa lah daya,dunia nyata menuntut gw untuk bisa merangkul org org terdekat…

Suka

2. Awansan - 8 Oktober 2011

wuidih ternyata suka juga ya om whases :D,, nggak pa2 om, besok kalo pas ke jogja maen ma ane, kalo pas ane sempat tak anterin deh

Suka

3. chaRock Chalicider - 22 Maret 2012

Gue sring ksitu gan, dket ma t4 ne2k gue

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ekliptika

Langit dan Bumi adalah sahabat kami...

NDAYENG

mari bercerita...

otojurnal's Blog

Roda Ikhtiar, ( Wheels effort)

Military In the Middle East

The blog of ME military hardware afficionados

Zurrahmah El Sayf

Bertualanglah, engkau pasti akan menemukan pengganti yang engkau tinggalkan ( IMAM SYAFI'E)

My BrownDesk

Where I can think about everything freely

otomotif dan herbal

semoga bermanfaat

LASKAR SUZUKI INDONESIA

Suzuki Motor Indonesia

Old Machine Press

New Memories of Old Machines

Maraza's Diary

Emak-emak Punya Cerita

OngolOngol.com

Maju mundur kena

Ran When Parked

Interesting Automobiles

Love 4x4

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

%d blogger menyukai ini: