Touring Menikmati Eksotisme Tebing Pantai Ngungap

awansan.com – Sebenarnya saya sudah lama berkunjung ke pantai ngungap, ketika mengadakan ekspedisi bengawan solo purba bersama teman teman kuliah,  namun baru sekarang bisa menulisnya, dari basecamp kita beramai ramai naik motor kemudian langsung menuju pantai yang berjarak hanya sekitar 15 menit saja, motor tidak bisa masuk sampai lokasi karena jalan diportal, dilanjutkan dengan jalan kaki 10 menit.

Pantai ngungap merupakan salah satu pantai yang berada di Kabupaten Gunung Kidul, letaknya berdekatan dengan Pantai Sadeng yang merupakan salah satu TPI di daerah ujung timur Provinsi Yogyakarta. bisa dibilang pantai ini masih virgin alias jarang disentuh, akses kesana pun hanya sedikit orang yang mengetahuinya padahal pemandangan di sana sangat eksotis, tidak ada pasir pantai sama sekali melainkan hanya ada tebimg belaka.

baik dikiri maupun kanan yang terlihat hanya tebing berbatu nan tinggi, bagi anda yang suka pemandangan alam bersiap -siaplah mendapat banyak jackpot yang mencengangkan, tapi tetap waspada jangan sampai lengah dan melongo bisa – bisa jatuh ke bawah >_<, air di pantai ngungap masih jernih karena memang belum ada polusi sama sekali  hihihi .

Tiada yang lebih indah ketika di pantai melainkan ketika melihat sunset, di pantai ngungap banyak tersedia spot -spot sunset yang bagus tinggal pilih spotnya  dan taraaa siap bernarsis ria deh, poto narsis sepuasmu  mumpung ada pemandangan indah, kapan lagi bisa kesini .
Bagi anda yang berminat kesini perlu diperhatikan bahwa motor tidak bisa masuk kawasan ngungap, oleh karena itu motor harus diparkir depan portal ngungap, gx ada tukang parkir kok sante aja karena selama ini pantai tersebut juga aman,  ajaklah teman yang sudah berpengalaman ke pantai agar mudah mencari jalannya, karena pantai ini memang belum terekspose kemana – mana.
Advertisements

3 comments

  1. Mantab bro,,nikmatin apa yang loe suka gw pun suka banget ama yang nama nya alam dan travelling tapi apa lah daya,dunia nyata menuntut gw untuk bisa merangkul org org terdekat…

    Like

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.