jump to navigation

Baturaden Adventure ( part 1 ) 14 Agustus 2011

Posted by awansan in My Journey.
trackback

Kalo boleh jujur sebetulnya saya sangat kurang ajar saat menulis tulisan ini, masalahnya besok adalah ujian matematika salah satu mata kuliah yang paling saya takuti dan juga mata kuliah yang paling jelek nilainya, tapi apadaya saya sudah berusaha belajar tapi malah bingung, ya sudah daripada nganggur mending nulis hihii.
Dua bulan yang lalu  salah seorang teman saya mengutarakan niatnya untuk maen – maen ke Baturaden sekitar dari sinilah petualangan kecil ini bermulai, ibarat pepetah gayung pun bersambut karena saat itu saya sedang jutek kuliah sp Matematika dan Statistika, Dan rencanapun dibuat rutenya adalah Jogja kemudian menuju ke rumah orang tua saya di Temanggung kemudian baru cabut ke Puertoriko.
Sepulang Kuliah perjalanan di mulai kami berboncengan menuju Temanggung, dalam hati setan mulai merayu – rayu kalau aja perjalanan begini punya cewek pasti enak banget, lha sekarang Cuma dua orang laki- laki semua kaya maho aja, tapi astaghfirlah bukannya kalo pacaran itu gx boleh ya ama agama, orang sentuhan laki perempuan aja gx boleh kecuali mahrom, ya emang setan pandai cari kesempatan untuk menghembuskan dosa kepada hamba yang lemah iman seperti saya, Jalan dari Jogja hingga magelang sangat lancar apalagi jalannya lebar nan mulus , memasuki daerah Ngadirejo hingga bejen adrenalin sedikit dipompa dengan jalan yang berkelok – kelok penuh dengan tikungan, but enjoy it dah anggep aja latihan naek motor .
Semalem menginap di rumah paginya kami berangkat ke Baturaden, tentunya setelah membawa perbekalan amunisi masakan ibuku,  rencananya si kami mau mampir dulu ke perkebunan teh tambi di wonosobo, plus waduk Mrican yah skalian kan sejalur hihi, Cuma butuh waktu 45 menit untuk sampai ke kebun teh padahal jala yang kami lalui nanjak –nanjak terus, harus kuakui vixion memang joss dah, beda ama megaproku , sampai di kebun teh nggak ada salahnya kan narsis dikit – dikit hehe. 
Narsis dikit hihi
Oh ya sekedar informasi kebun teh ini terletak di pinggir jalan  raya Parakan – Wonosobo, jadi pasti lewat, udara masih sedikit berkabut ketika kami sampai di kebun teh langsung deh gx pake lama jeprat – jepret truss.
Kebun teh Tambi
Puas di tambi kami melanjutkan perjalanan ke waduk Mrican Banjarnegara, lagi – lagi ketemu jalan mulus si vixion pun kupacu 120 km/j masih krasa kurang, overload  kali ya hehehe. Cuma butuh 45 menit udah sampai waduk, brr udara masih krasa dingin byr 2000 doang masuk deh k kawasan waduk , cukup asri namun jalannya udah jelek dan berlumut menandakan bahwa waduk ini sudah jarang dikunjungi, bau setelah sampai tepi waduk saya paham kenapa, lah wong kotor kaya gitu pantes aja sepi, lagipula pengunjung tidak boleh masuk ke badan bendungan, padahal biasanya itu yang dicari.
Kerasa adem

Tuh sampahnya kelihatan

The Knight Rider

To be continued……..
Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

otojurnal's Blog

Roda Ikhtiar, ( Wheels effort)

Military In the Middle East

The blog of ME military hardware afficionados

Zurrahmah El Sayf

Bertualanglah, engkau pasti akan menemukan pengganti yang engkau tinggalkan ( IMAM SYAFI'E)

My BrownDesk

Where I can think about everything freely

otomotif dan herbal

semoga bermanfaat

LASKAR SUZUKI INDONESIA

Suzuki Motor Indonesia

Old Machine Press

New Memories of Old Machines

Maraza's Diary

Emak-emak Punya Cerita

OngolOngol.com

Maju mundur kena

Ran When Parked

Interesting Automobiles

Love 4x4

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita.com

Banyak jalan, banyak cerita

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

%d blogger menyukai ini: