jump to navigation

Baturaden Adventure ( part 2 ) 14 Agustus 2011

Posted by awansan in My Journey.
trackback

Jarak antara Banjarnegara – Baturaden hanya sekitar dua jam jika lalu lintas lancar, saya memutuskan megambil jalur luar kota ketika menuju Baturaden jadi dari Sokaraja langsung naek ke Baturaden, nah disini saya sedikit lupa jalan karena memang lama nggak kesini walhasil harus menggunakan alat GTS (Global Takon System), Jalan terus menanjak sampai Baturaden agak ngos – ngosan juga si vixi, tapi begitu sampai tempat Subhanallah pemandangan sungguh indah, tidak ada yang mampu menandingi ciptaan Allah. Masuk ke wana wisata harus bayar cukup mahal yah sekitar 35.000 tapi beruntungx saya kok malah digratisi sama petugasnya, kasian kali ya lihat muka saya yang memelas, ada tiket terusan untuk beberapa tempat wisata anatara lain Wana Wisata, Pancuran Pitu, Telaga wening, Dan terkhir Pancuran Telu.
Gerbang Baturaden
Tempat yang pertama dituju tentunya adalah pancuran pitu, dari tempat parker sampai pancuran kita harus berjalan menuruni anak tangga yang lumayan jauh L, tapi santai jika terasa haus banayak pedagang legen di kiri kanan tangga, akhirnya sampai juga, akh saaya kehabisan kata – kata biarlah foto yang berbicara 😀
Pancuran Pitu
Air Terjun
Bahkan air yang terjun masih berasap
Perbedaan warna, menunjukkan pertemuan antara air berbelerang dan air tawar biasa
Puas foto – foto perut pun mulai keroncongan, hmm saatnya membuka amunisi yang dibawa dari rumah. 2 bungkus nasi porsi kuli, 2 ekor ikan bandeng sambel balado, 2 plastik sayur, dan dua buah apel merah nan ranum menemani makan sinag kali ini.
Amunisi
Perjalanan pun dilanjutkan ke Telaga wening, kalo boleh jujur gx terlalu menarik sih, sama kayak sungai biasa, dengan beberapa telaga kecil, tapi jernihnya air itu lho yang bikin istimewa , bening banget lebih bening dari widi vierra hahaahahaha.
yang dipoto bening ya
Transparan saking jernihnya
Telaga Wening
Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

otojurnal's Blog

Roda Ikhtiar, ( Wheels effort)

Military In the Middle East

The blog of ME military hardware afficionados

Zurrahmah El Sayf

Bertualanglah, engkau pasti akan menemukan pengganti yang engkau tinggalkan ( IMAM SYAFI'E)

My BrownDesk

Where I can think about everything freely

otomotif dan herbal

semoga bermanfaat

LASKAR SUZUKI INDONESIA

Suzuki Motor Indonesia

Old Machine Press

New Memories of Old Machines

Maraza's Diary

Emak-emak Punya Cerita

OngolOngol.com

Maju mundur kena

Ran When Parked

Interesting Automobiles

Love 4x4

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita.com

Banyak jalan, banyak cerita

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

%d blogger menyukai ini: