jump to navigation

Baturaden Adventure ( part 2 ) 14 Agustus 2011

Posted by awansan in My Journey.
trackback

Jarak antara Banjarnegara – Baturaden hanya sekitar dua jam jika lalu lintas lancar, saya memutuskan megambil jalur luar kota ketika menuju Baturaden jadi dari Sokaraja langsung naek ke Baturaden, nah disini saya sedikit lupa jalan karena memang lama nggak kesini walhasil harus menggunakan alat GTS (Global Takon System), Jalan terus menanjak sampai Baturaden agak ngos – ngosan juga si vixi, tapi begitu sampai tempat Subhanallah pemandangan sungguh indah, tidak ada yang mampu menandingi ciptaan Allah. Masuk ke wana wisata harus bayar cukup mahal yah sekitar 35.000 tapi beruntungx saya kok malah digratisi sama petugasnya, kasian kali ya lihat muka saya yang memelas, ada tiket terusan untuk beberapa tempat wisata anatara lain Wana Wisata, Pancuran Pitu, Telaga wening, Dan terkhir Pancuran Telu.
Gerbang Baturaden
Tempat yang pertama dituju tentunya adalah pancuran pitu, dari tempat parker sampai pancuran kita harus berjalan menuruni anak tangga yang lumayan jauh L, tapi santai jika terasa haus banayak pedagang legen di kiri kanan tangga, akhirnya sampai juga, akh saaya kehabisan kata – kata biarlah foto yang berbicara 😀
Pancuran Pitu
Air Terjun
Bahkan air yang terjun masih berasap
Perbedaan warna, menunjukkan pertemuan antara air berbelerang dan air tawar biasa
Puas foto – foto perut pun mulai keroncongan, hmm saatnya membuka amunisi yang dibawa dari rumah. 2 bungkus nasi porsi kuli, 2 ekor ikan bandeng sambel balado, 2 plastik sayur, dan dua buah apel merah nan ranum menemani makan sinag kali ini.
Amunisi
Perjalanan pun dilanjutkan ke Telaga wening, kalo boleh jujur gx terlalu menarik sih, sama kayak sungai biasa, dengan beberapa telaga kecil, tapi jernihnya air itu lho yang bikin istimewa , bening banget lebih bening dari widi vierra hahaahahaha.
yang dipoto bening ya
Transparan saking jernihnya
Telaga Wening
Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Suka 4WD

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita

Banyak Jalan, Banyak Cerita | Catatan perjalanan seorang Bocah Ilang dari Jogja

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

Overlanding

A blog dedicated to Toyota Land Cruiser

dtinta

This Blog is 99% for Fun

Catatan Abu Faiz

Sebuah catatan ayah juara

Yanto Musthofa

In this very short journey home, I dare not to dream of making a difference. The world is going to have a marker that I've ever been growing in it, ... that's all I have to dream of.

Pursuing My Bule

Love, life, lust, friendship, and adventures of a sweet, pretty, nice, smart, and amazing girl called Vallendri.^^

IT Center

Give You All about IT

"Menulis untuk keabadian"

Do good and good will come to you

Turn Back Fatim

Fatimah Subadiyo

%d blogger menyukai ini: