Daily Archives: 14 September 2011

Touring Santai Menikmati Dinginnya Jalur Sawangan -Ketep

Esok harinya kami memutuskan langsung kembali menuju Yogyakarta, karena kami males melewati macet di jalur Bawen hingga Magelang, kami mengambil jalur lain yaitu Semarang – Bawen – Salatiga – Kopeng – Ketep – Muntilan – Yogyakarta.
Sebenarnya jalur yang kami ambil lebih jauh dari jalur biasa tapi menurut informasi jalanan di sana lebih lancar, gx papalah itung – itung refreshing juga biar ngerti jalan , karena kami berdua juga belum pernah lewat sana, pukul 10.00 kami berangkat dari Semarang, sempat  terkena beberapa kali macet di daerah ungaran hingga bawen, capek deh hari gini masih macet , untung aja musim mudik udah selesai nggak kebayang macetnya kaya apa kalo banyak yang lewat, begitupun jalur bawen hingga Salatiga kami sempat mengalami beberapa kali macet.

Continue reading

Touring Tengah Malam dari Jogja ke Semarang

Ketika teman – teman saya yang dari Semarang memutuskan untuk berpamitan, saya diajak untuk sekalian maen kesana sekalian kopdar bertemu dengan teman – teman megaproholic semarang , pada awalnya sih saya tolak dengan berbagai alasan padahal sebetulnya karena saya sedang bokek wkwk, lagipula beberapa hari yang lalu saya juga baru pulang dari Semarang, tapi karena beberapa rayuan teman – teman saya akhirnya saya luluh juga, mungkin pada penasaran rayuan apa si, ya rayuan apalagi kalo bukan ada yang mau belikan saya bensin wkwkwkw, akhirnya saya berdua dengan teman saya Om Yoga  memutuskan ikut pergi ke Semarang .

 

Continue reading