jump to navigation

Mencegah Tangki Mega Pro Bocor 12 Maret 2012

Posted by awansan in Info.
trackback
Bagi anda semua pengguna motor sport, terutama sport keluaran merek Honda ( mega pro, tiger,dkk ), sudah bukan rahasia lagi tangkinya sering bocor, seakan penyakit ini merupakan penyakit kronis yang sejak lama dan jarang tersembuhkan ( pabrike niat ora to ),bahkan termasuk si megarev pernah menjadi korbannya menyedihkan,  saya yakin banyak pula penguna sport Honda yang lain banyak mengalaminya.

Penyebab tangki bocor dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranya adalah buruknya kualitas bahan bakar, tipisnya tangki, dan longgarnya karet penutup tangki sehingga air banyak yang masuk, dalam hal ini masalah utamanya biasanya adalah karet tutup tangki yang kadang kurang rapat.
Penampakan karet tutup tangki

Maka dari itu sebelum tangki anda bocor ada beberapa cara ampuh untuk mengatsinya, cara ini cukup murah yaitu dengan mengganjal tutup tangki dengan karet tutup tangki vespa, harganya cukup murah cukup 4500 saja per buah.
Karet Tutup Tangki Vespa

Setelah terbeli pasang karet tersebut di samping lubang pengisian tangki, jika kurang tebal bisa dipasang dua karet ,dengan begini karet tangki kembali rapet sehingga air tidak bisa masuk ke tangki.
Karet Terpasang Di Mulut Tangki
Bagaimana murah dan mudah bukan, yah lebih baik mencegah  daripada menambal tangki yang bocor hehe, kalo begini kan kita bisa tidur dengan tenang tanpa memikirkan tangki yang bocor.
Bobok dulu, nunggu hujan reda

Iklan

Komentar»

1. jacky.wng - 16 Oktober 2012

trimakasih tips’a, akn sya cba..,,

Suka

2. jaxson - 5 Januari 2013

udah jelajah belum nemu karet tengki vespa juga… 😦

Suka

awansan - 6 Januari 2013

cari di bengkel bengkel vespa om, biasanya bengkel umum juga banyak kok , domisili di daerah mana ??

Suka

andiep - 31 Maret 2016

mau tanya yg udah pakek karet vespa, untuk lobang circulasi udara di penutup tangki apa tidak pengaruh pada waktu motor jalan,.,.,( apa motor tidak mati )

Suka

awansanblog - 31 Maret 2016

Nggak pengaruh mas, lubang sirkulasi udarane nggak kena karet vespanya kok

Suka

andip - 2 April 2016

Makasih infonya maz..

Suka

adi rahmanto - 24 Mei 2016

beli karet vespanya dimna ya….
susuah carinya dsni gan

Suka

3. resort kahuripan ciawi bogor - 5 April 2014

tips bagus banget nih…. emang megapro suka kemasukan air mulu… saya juga begitu… apalagi musim hujan begini….

Suka

4. andiep - 31 Maret 2016

mau tanya yg udah pakek karet vespa, untuk lobang circulasi udara di penutup tangki apa tidak pengaruh pada waktu motor jalan,.,.,( apa motor tidak mati )

Suka

5. adi rahmanto - 24 Mei 2016

punya sya udh bocor ragara kemasukan air gan…beli karet vespanya dmn ya…tlong ksh tw dong

Suka

awansanblog - 25 Mei 2016

Di toko onderdil vespa bnyk mas, atau di bengkel bengkel vespa

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ekliptika

Langit dan Bumi adalah sahabat kami...

NDAYENG

mari bercerita...

otojurnal's Blog

Roda Ikhtiar, ( Wheels effort)

Military In the Middle East

The blog of ME military hardware afficionados

Zurrahmah El Sayf

Bertualanglah, engkau pasti akan menemukan pengganti yang engkau tinggalkan ( IMAM SYAFI'E)

My BrownDesk

Where I can think about everything freely

otomotif dan herbal

semoga bermanfaat

LASKAR SUZUKI INDONESIA

Suzuki Motor Indonesia

Old Machine Press

New Memories of Old Machines

Maraza's Diary

Emak-emak Punya Cerita

OngolOngol.com

Maju mundur kena

Ran When Parked

Interesting Automobiles

Love 4x4

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

%d blogger menyukai ini: