jump to navigation

Camping Di Pantai Siung 2 Juni 2012

Posted by awansan in My Journey.
Tags: , , , , , ,
trackback

Camping kali ini merupakan bentuk pelampiasan saya seteah menghadapi ujian beberapa waktu lalu,tak butuh waktu lama unutk ngompori beberapa orang teman saya untuk ikut camping, langsung terkumpu beberapa orang peserta .
Pada hari yang telah ditentukan maka berangkatlah kelompok kecil ini ke pantai, sabtu sore teman – teman berangkat terlebih dahulu ke wonosari, sedangkan saya menyusul sekitar jam setengah tujuh malam karena harus menjemput boncenger di kampus sebelah 😀 , sebelumnya saya sudah janjian dengan teman – teman yag menunggu di wonosari, kemudian baru berangkat bareng ke pantai.
Hujan rintik – rintik mengiringi keberangkatan saya dari Jogja, semakin lama gerimis membesar, tapi karena males berhenti pake rain coat, maka diputuskan untuk terus saja toh hujan juga tidak besar – besar amat. sepanjang jalan Jogja – wonosari arus kendaraan cenderung lancar, dengan trek yang penuh tikungan memaksa saya untuk stabil di kec 80 – 90 km/j meliuk – liuk mengikuti jalan,butuh waktu sekitar satu jam hingga akhirnya saya sampai di wonosari.
proses packing berjalan agak lambat karena banyak barang yang dipersiapkan, termos, gelas, baju ganti, tikar dll, selesai packing, here we go mulailah kami menuju pantai, tak disangka hujan turun dengan derasnya , mau tak mau akhirnya pake raincoat deh, hujan yang amat deras cukup memerlambat jalan kami, saya sendiri berada di posisi paling belakang sebagi sweeper, butuh waktu dua jam lebih hingga pada akhirnya pukul setengah sebalas malam kami sampai dipantai, dengan susah payah akhirnya dua tenda pun berdiri di pinggir pantai Horee.
camping seperti ini rasanya saya seperti kembali ke masa SMA dulu, saat saya masih suka kegiatan outdor,perlahan tapi pasti hawa dingin mulai masuk ke dalam tenda , tak pelak rasa ngantuk pun segera menyerang, dengan diiringi deburan ombak saya sukses tepar.
alarm Hp berdeering, wow ternyata sudah masuk waktu subuh, rasanya waktu cepat berlalu perasaan saya barut idur sebentar,sebelum ngantuk kembali menyerang saya segera bergegas mencari tempat sholat di kompleks panati siung, selesai sholat baru saya ke tenda sebelah membangunkan boncenger dkk yang sepertinya baru saja tidur, maklum kaum hawa pasti mereka ngobrol semaleman .
Sambil menunggu sunrise tak ada salahnya ngemil dan minum kopi wow mantaaaap, dan ketika pagi menjelang pemandangan indah pun muncul jangan lupa juga its time to narsis.

Peserta Camping

Jam 9 siang kami memutuskan cabut dari pantai siung, setelahmembereskan semua barang bawaan kami pun berangkat ke pantai indrayanti , melanjutkan refreshing kali ini 😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.