3

Touring 104 km demi kuliner Ikan bakar

Ikan Bakar

awansan.com – bro sis sekalian, touring kali ini bermula dari ajakan salah satu teman awansan buat ke wonosari sekedar buat melepas penat sekaligus mampir karaoke ke rumah temen (padahal saya gx bisa nyanyi), yupz akhirnya 35 km jalan dilalap dari Jogjasampe wonosari, dan selama temen – temen saya karaoke berjam – jam tak tinggal tidur di ruang tamu .

Begitu bangun langsung diajak makan sama temen di luar rumah, katanya si mau kewarung, oke deh langsung pancal honda grand temen menyusuri jalan Wonosari malem – malem, 5 menit 10 menit 15 menit kok belum nyampai warung, mana jalan semakin lama semakin jelek dan akhirnya kami masuk ke salah satu warung makan ikan bakar di daerah ponjong, akhirnya nyampe juga :lol:, tengok odometer grand ternyata 17 km dari Kota Wonosari 😯 , pantesan lama wahaha.

Sambil menunggu hidangan matang, sholat dulu 😀 , begitu selesai sholat makanan sudah tersaji di meja, ikan bakar , lalap, sambel , tak lupa nasi :hammers wkwkw, oke saatnya membantai apa yang ada di atas meja.

Ikan bakar disini baunya harum banget menggugah selera makan, kata temen si daerah sini warung ini yang paling joss bumbunya, ambil seekor ikan pindahin ke piring, cicipin sepotong dagingnya, wow manis dan begitu brasa bumbunya, ditotol sambel jadi pedes pedes manis kayak cewek di kampus 😀 ( tipe cewek manis tapi galak ), jos gandoss rasanya menggoyang lidah, bikin pengen nambah terus :D, sambel disini memang istimewa nggak begitu pedas cocok di lidah saya, sayang lalapan kurang banyak padaha saya kan suka daun muda 😆

masuk piring
Sikaaaaaat

ini merupakan salah satu makanan terenak yang pernah saya makan, apalagi soal rasa, rasanya itu lho rasa rasah mbayar, salah satu rasa yang terenak bagi mahasiswa wkwkw, thanks ya mbak zuhara sudah nraktir saya dan temen – temen . setelah 30 menit alhasil tinggal kerangka yang bersisa, nasi lalapan habis tandas di tangan mahasiswa 👿 , ditutup dengan segelas es jeruk manis segarr buanget :D, tak lupa habis makan bercanda dulu sebelum pulang

Mahasiswa Kelaparan 👿

ini merupakan kuliner paling geje gimana nggak menempuh 35 + 17 km = 52 km, diitung pp jadinya 104 km wkwkw :D.

(Visited 41 times, 1 visits today)

3 Comments

  1. wah artikelnya menarik sekali gan, tapi mahal nggak yach gan harganya.Oh ya bila ada yg minat tips memilih, merawat dan memperbaiki mesin roti / mesin bakery. klik aja di http://fikrisu.blogspot.com/ GRATISS….thx & good luck. ditunggu blogwalkingnya gan.

  2. Om Gasat! – Yogyakarta – Bangga sebagai Advokat, di samping menjadi Suami bagi seorang Isteri dan Bapak untuk si Lubna kecil
    si Oom!

    jalan-jalan dan makan-makan, nikmatnya hidup 😛

Leave a Reply