jump to navigation

Mbolang 104 km kuliner Ikan bakar 2 Juli 2012

Posted by awansan in Makan-Makan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Awalnya saya cuman diajak karaoke ke rumah temen ( padahal saya gx bisa nyanyi), yupz akhirnya 35 km jalan dilalap sampe wonosari ,dan selama temen – temen saya karaoke berjam – jam tak tinggal tidur di ruang tamu dari .

Begitu bangun langsung diajak makan sama temen di luar rumah, katanya si mau kewarung, oke deh langsung pancal honda grand temen menyusuri jalan wonosari malem – malem, 5 menit 10 menit 15 menit kok belum nyampai warung ,mana jalan semakin lama semakin jelek dan akhirnya kami masuk ke salah satu warung makan ikan bakar di daerah ponjong, akhirnya nyampe juga :lol:, tengok odometer grand ternyata 17 km dari wonosari :shock:, pantesan lama wahaha.

Sambil menunggu hidangan matang, sholat dulu :D, begitu selesai sholat makanan sudah tersaji di meja, ikan bakar , lalap, sambel , tak lupa nasi :hammers wkwkw, oke saatnya membantai apa yang ada di atas meja.

Ikan Bakar

Ikan bakar disini baunya harum banget menggugah selera makan, kata temen si daerah sini warung ini yang paling joss bumbunya, ambil seekor ikan pindahin ke piring, cicipin sepotong dagingnya, wow manis dan begitu brasa bumbunya, ditotol sambel jadi pedes pedes manis kayak cewek di kampus 😀 ( tipe cewek manis tapi galak ), jos gandoss rasanya menggoyang lidah, bikin pengen nambah terus :D, sambel disini memang istimewa nggak begitu pedas cocok di lidah saya, sayang lalapan kurang banyak padaha saya kan suka daun muda 😆

masuk piring

Sikaaaaaat

ini merupakan salah satu makanan terenak yang pernah saya makan, apalagi soal rasa, rasanya itu lho rasa rasah mbayar, salah satu rasa yang terenak bagi mahasiswa wkwkw, thanks ya mbak zuhara sudah nraktir saya dan temen – temen . setelah 30 menit alhasil tinggal kerangka yang bersisa, nasi lalapan habis tandas di tangan mahasiswa 👿 , ditutup dengan segelas es jeruk manis segarr buanget :D, tak lupa habis makan bercanda dulu sebelum pulang

Mahasiswa Kelaparan 👿

 

ini merupakan kuliner paling geje gimana nggak menempuh 35 + 17 km = 52 km, diitung pp jadinya 104 km wkwkw :D.

Iklan

Komentar»

1. fikrisu - 4 Juli 2012

wah artikelnya menarik sekali gan, tapi mahal nggak yach gan harganya.Oh ya bila ada yg minat tips memilih, merawat dan memperbaiki mesin roti / mesin bakery. klik aja di http://fikrisu.blogspot.com/ GRATISS….thx & good luck. ditunggu blogwalkingnya gan.

Suka

2. si Oom! - 6 Juli 2012

jalan-jalan dan makan-makan, nikmatnya hidup 😛

Suka

awansan - 9 Juli 2012

haha iya , itulah sebagian nikmat dunia 😆

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ekliptika

Langit dan Bumi adalah sahabat kami...

NDAYENG

mari bercerita...

otojurnal's Blog

Roda Ikhtiar, ( Wheels effort)

Military In the Middle East

The blog of ME military hardware afficionados

Zurrahmah El Sayf

Bertualanglah, engkau pasti akan menemukan pengganti yang engkau tinggalkan ( IMAM SYAFI'E)

My BrownDesk

Where I can think about everything freely

otomotif dan herbal

semoga bermanfaat

LASKAR SUZUKI INDONESIA

Suzuki Motor Indonesia

Old Machine Press

New Memories of Old Machines

Maraza's Diary

Emak-emak Punya Cerita

OngolOngol.com

Maju mundur kena

Ran When Parked

Interesting Automobiles

Love 4x4

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

%d blogger menyukai ini: