Mbolang 104 km kuliner Ikan bakar

Awalnya saya cuman diajak karaoke ke rumah temen ( padahal saya gx bisa nyanyi), yupz akhirnya 35 km jalan dilalap sampe wonosari ,dan selama temen – temen saya karaoke berjam – jam tak tinggal tidur di ruang tamu dari .

Begitu bangun langsung diajak makan sama temen di luar rumah, katanya si mau kewarung, oke deh langsung pancal honda grand temen menyusuri jalan wonosari malem – malem, 5 menit 10 menit 15 menit kok belum nyampai warung ,mana jalan semakin lama semakin jelek dan akhirnya kami masuk ke salah satu warung makan ikan bakar di daerah ponjong, akhirnya nyampe juga :lol:, tengok odometer grand ternyata 17 km dari wonosari :shock:, pantesan lama wahaha.

Sambil menunggu hidangan matang, sholat dulu :D, begitu selesai sholat makanan sudah tersaji di meja, ikan bakar , lalap, sambel , tak lupa nasi :hammers wkwkw, oke saatnya membantai apa yang ada di atas meja.

Ikan Bakar

Ikan bakar disini baunya harum banget menggugah selera makan, kata temen si daerah sini warung ini yang paling joss bumbunya, ambil seekor ikan pindahin ke piring, cicipin sepotong dagingnya, wow manis dan begitu brasa bumbunya, ditotol sambel jadi pedes pedes manis kayak cewek di kampus 😀 ( tipe cewek manis tapi galak ), jos gandoss rasanya menggoyang lidah, bikin pengen nambah terus :D, sambel disini memang istimewa nggak begitu pedas cocok di lidah saya, sayang lalapan kurang banyak padaha saya kan suka daun muda 😆

masuk piring
Sikaaaaaat

ini merupakan salah satu makanan terenak yang pernah saya makan, apalagi soal rasa, rasanya itu lho rasa rasah mbayar, salah satu rasa yang terenak bagi mahasiswa wkwkw, thanks ya mbak zuhara sudah nraktir saya dan temen – temen . setelah 30 menit alhasil tinggal kerangka yang bersisa, nasi lalapan habis tandas di tangan mahasiswa 👿 , ditutup dengan segelas es jeruk manis segarr buanget :D, tak lupa habis makan bercanda dulu sebelum pulang

Mahasiswa Kelaparan 👿

 

ini merupakan kuliner paling geje gimana nggak menempuh 35 + 17 km = 52 km, diitung pp jadinya 104 km wkwkw :D.

Iklan

3 thoughts on “Mbolang 104 km kuliner Ikan bakar

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s