Review Koil scorpio di Mega Pro

Koil Scorpio 5Bp
( gambar dari google)
Salah satu perangkat peningkat performa yang most wanted adalah koil scorpio, bukan new scorpio ya tapi scorpio lama yang berkode 5bp, isunya si masih keturunan koil YZ yang mahal itu lho 😆 .
Kita mulai dari awal, harga koil scorpio sendiri sekitar 86 – 90 ribu rupiah (tergantung tokonya), soal pemasangan langsung pasang sendiri aja gampang kok, oh ya ketika memasang hanya bisa dibaut satu lho dari dua baut yang sebenarnya , soalnya dudukan asli honda lebih lebar dibanding koil yamaha :D, kalo mau si bisa tinggal buatin dudukan baru .
Bagaiamana dengan review pemakaian, yupz koil ini telah terpasang di motor saya selama 6 bulan, waktu yang cukup untuk melihat perbedaan performa yang ada, di putaran bawah memang jadi sedikit lebih galak, ya tarikan lebih baik dibanding koil aslinya,bagaimana dengan putaran menengah dan atas ?? , menurut saya sih sami mawon saudara saudara gx ada perubahan yang berarti hehe.
Oke cukup sekian artikel kali ini, semoga bisa jadi referensi bagi yang mau modif, maupun yang mencari part substitusi mega pro, maklum bukan rahasia spare part ori AHM biasanya mahaal 😈 .

Iklan

12 thoughts on “Review Koil scorpio di Mega Pro

  1. Dulu pernah ganti merk racing tapi ga ada perubahan performa…. kata penjualnya kalau mesin std tanpa ubahan sektor lain perubahan ga signifikan…. rekan-rekan saat itu malah ada yang pakai koil mobil 🙂

    Suka

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s