Ketika Ninja 250 Merumput, Apa Komentarmu ?

Ninja ngerumput

Ketika gengsi dibuang jauh jauh :lol:, apa komentarmu ?

Iklan

27 Komentar

Filed under HUMOR

27 responses to “Ketika Ninja 250 Merumput, Apa Komentarmu ?

  1. rusman

    ga apa apa

    Suka

  2. biasa wae, gengsi ra marai sugih , makani sapi iso dadi sugih

    Suka

  3. brigade jalan raya

    sadis. ini mah luar biass. masalahnya selain motor sport agak tulen dibuat off road. masalah yg lbh penting lagi biaya operasionalnya itu loh. sapi opo iki kok juragane berani bawa motor boros (kao dipake off road), atau sudah ditune up jadi torsi bak motorcross. bensin bisa tenggak premium. motor tahan overheating dan gak perlu buang air buat nyuci. celupin ke sungai kayak sapi. haha. sadis bener.

    Suka

  4. fungsional 😀
    smart rider xixixiii

    Suka

  5. anonim aja

    Yg punya sdh kebanyakan motor cc gede x, mgkn sja si ninin motornya yg ber-cc paling kecil, jd paling enteng buat diajak off-road..hehehe..
    *ngarang-indah 😀

    Suka

  6. goood…
    memang belinya pake duit dari sapi mungkin..
    :mrgreen:

    Suka

  7. romsnza

    gak efesien brow.. itung itungannya gini: untuk mencari rumput kekebun/sawah/hutan dibutuhkan 1 liter pertamax buat ninja harga kurang lebih Rp 10.000/liter. umur sapi dari bayi sampe besar 2 tahun. ninja butuh 1 liter pertamax untuk sekali mencari rumput.

    10.000 x 2 tahun ( setahun 360 hari jd 2 tahun 720 hari ) = 7200.000
    biaya perawatan sapi beli sabun buat mandiin, beri vitamin dll kurang lebih 100.000

    total biaya pemeliharaan seekor sapi = Rp 7.300.000

    harga sapiRp 9.000.000

    8.000.000-7.300.00 = Rp 1.700.00

    2 tahun memelihara sapi capek capek cari rumput kepanasan keujanam cuma dapet untung 300 ribu doang. siapa yg mau???

    Suka

  8. tomcat

    beli ninja krn jual sapi..sapi butuh makan ya mw g mw pk ninja..tek en gif

    Suka

  9. r6

    jooooooooooooooooooooooosssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss iki

    Suka

  10. ade koming

    mantap…….sapi gemuk dijual buat beli ninja lagi…hahahahaha

    Suka

  11. kurang banyak gan bawaanya 😀

    Suka

  12. alfy

    ninja y pantes2 nggo ngaret ,, sing penting sugih hahahahaha

    Suka

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s