jump to navigation

Yamaha Cygnus X, Cius Miapah ?? 28 Juli 2013

Posted by awansan in Info.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

The New Cygnus X


Agak lebay dikit emang haha, tapi berhubung lagi rame rumor yamaha mau masukin matic 125cc, mari kita jalan-jalan ke Taiwan karena disana yamaha baru aja release matic 125cc baru, namanya yamaha ciyuss x eh salah maksudnya Cygnus X :lol:.
Menilik desain Cygnus X memang terlihat Taiwan banget dengan body agak gambot dan ban 12 inch gambot juga, brasa lihat Kymco yang dulu pernah beredar di Indonesia :D, walau gambot terliha garis – garis body tetap tajam, lampu depan si malah mirip dengan Honda Old Blade dan lampu belakang mirip yamaha jupiter z1 denganlampu yang meyipit :D, menurut saya yang paling sporti malah spidometernya, sporti abis brooooh, memadukan takometer analog dengan speedometer dan fungsi instrumen lainnya yang ditampilkan secara digital ,brasa pake motor sport :D.

Cantik Banget

Mesin yang dipakai pun 125 cc, silinder tunggal dengan 4 klep, pasokan bahan bakar menggunakan sistem injeksi model close loop ( mirip new vixion) cukuplah kalo buat matic sekecil ini :D,
karena matic tak lupa juga ada bagasinya, besar lho kapasitasnya mencapai 31 liter, masukin helm full face juga masih sisa buat barang- barang lain, ditambah konsol box di depan lengkap sudahlah :D, oh iya satu lagi pengisian bahan bakar cukup dari depan, nggak usah buka jok lagi praktis kaaan .

Lantas apakah si Ciuss Cygnus mau masuk Indonesia? hmm masih misteri ini, selama matic baru yamaha belum masuk indonesia masih ada kemungkinan, ato jikalau bener new xeon/nouvo sx yang keluar moga aja fiturnya bisa selengkap Cygnus 😀

Kuning – Kuning, modif dikit bisa jadi Versi Rossi 😀

Spesifikasi Yamaha Cygnus X
Kapasitas mesin: 125cc
Tipe mesin: 4-tak berpendingin udara
Sistem bahan bakar: Injeksi dengan sensor oksigen
Jumlah klep: 4
Rem depan: disk brake
Rem belakang: drum brake
Suspensi belakang: shock ganda adjustable
Pelek: aluminium paduan paduan aluminium
Ban depan: 110/70-12
Ban belakang: 120/70-12
Lampu depan: H4
Lampu sein: LED
Lampu belakang: LED
Lampu rem: LED
Dashboard: LCD pointer
Panjang x lebar x tinggi (mm): 1870 x 680 x 1135
Jarak sumbu roda (mm): 1290
Berat kosong (kg): 113

Iklan

Komentar»

1. brigade jalan raya - 28 Juli 2013

sadis. harga di bawah xeon 125. mau keryokin vario 125. sadis bener.

Suka

awansan - 28 Juli 2013

yamaha gitu lho 😆

Suka

2. most - 28 Juli 2013

Ini Cygnus generasi terbaru. Memang matic ini semenjak generasi pertama lumayan laku, dan yg make kebanyakan mereka yg bertubuh subur.

Suka

awansan - 28 Juli 2013

shockbrekernya kuat nih kalo gitu wkwkwk 😀

Suka

3. rayder kebapak-bapaan - 28 Juli 2013

Inilah desain yg paling keren dari Yamaha yg pernah ku lihat. Sumpah keren abis

Suka

awansan - 29 Juli 2013

keren mana sama xeon gt ?

Suka

4. b.indt - 29 Juli 2013

beranikah yimm masukan yg ini????
harga diwawah xeon, ditunggu ya…

Suka

awansan - 29 Juli 2013

kita tunggu aja tanggal mainnya 😀

Suka

5. frgoes87 - 29 Juli 2013

harga berapa ni bro?? mahal mana ma nouvo-sx?

Suka

awansan - 29 Juli 2013

harga masih gelap 😆

Suka

frgoes87 - 29 Juli 2013

naksir ma speedometernya, keren juga… joknya juga kelihatan apikk

Suka

6. sejutawarnaa - 29 Juli 2013

ini pasti mahal

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ekliptika

Langit dan Bumi adalah sahabat kami...

NDAYENG

mari bercerita...

otojurnal's Blog

Roda Ikhtiar, ( Wheels effort)

Military In the Middle East

The blog of ME military hardware afficionados

Zurrahmah El Sayf

Bertualanglah, engkau pasti akan menemukan pengganti yang engkau tinggalkan ( IMAM SYAFI'E)

My BrownDesk

Where I can think about everything freely

otomotif dan herbal

semoga bermanfaat

LASKAR SUZUKI INDONESIA

Suzuki Motor Indonesia

Old Machine Press

New Memories of Old Machines

Maraza's Diary

Emak-emak Punya Cerita

OngolOngol.com

Maju mundur kena

Ran When Parked

Interesting Automobiles

Love 4x4

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

%d blogger menyukai ini: