jump to navigation

Gathering Astra Honda Motor dan Blogger Otomotif 1 Agustus 2013

Posted by awansan in Liputan.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Gathering Blogger dan AHM
Photo by: Mas Puguh

Tanggal 30 Juli Kemarin saya  mendapat undangan gathering dari AHM, bertempat di Liquid Resto jalan Magelang, hmm lumayan nih :D, karena ini bulan Ramadhan gathering dikemas dalam acara ngabuburit plus buka puasa.

Sampai di liquid pukul 15.30 ternyata sudah ramai dengan blogger-bloger lain yang juga hadir, Sambil menunggu buka puasa, tak lupa kami dihibur oleh suguhan musik yang aduhai vokalisnya :D, disela- sela gathering sambil diterangin program utama honda yang terbaru, yaitu Mudik bareng dan Member Card bagi pembeli motor Honda

Acara baru selesai sekitar jam 7 malam, tak lupa ada godybag dari AHM, oh ya saya dapet dorprize juga kemaren, lumayan lah hehe .

Recent Posts

 

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 1 Agustus 2013

aku endi ki

Suka

awansan - 1 Agustus 2013

kuwi lho nang sampingku 😆

Suka

2. setia1heri - 1 Agustus 2013

apa tuh dorprez ny?

Suka

awansan - 1 Agustus 2013

aku dapet mug Alhamdulillah
lek hadi dapet jam,, sama yg dapet kompor siapa gt lupa hehe

om heri dapet apa ?

Suka

setia1heri - 1 Agustus 2013

gak da dorprize, cuma makan seporsi tapi nambah lagi 😆

Suka

awansan - 1 Agustus 2013

wkwkwk 😆
kalo aja bisa mbungkus buat keluarga

Suka

3. Mas Huda - 1 Agustus 2013

wah asyiknya…. jadi pengen bisa ikutan acara kayak gitu

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

The Best Articles Of Collection

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita

Banyak Jalan, Banyak Cerita | Catatan perjalanan seorang Bocah Ilang dari Jogja

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

Overlanding

A blog dedicated to Toyota Land Cruiser

dtinta

This Blog is 99% for Fun

Catatan Abu Faiz

Sebuah catatan ayah juara

Yanto Musthofa

In this very short journey home, I dare not to dream of making a difference. The world is going to have a marker that I've ever been growing in it, ... that's all I have to dream of.

Pursuing My Bule

Love, life, lust, friendship, and adventures of a sweet, pretty, nice, smart, and amazing girl called Vallendri.^^

IT Center

Give You All about IT

"Menulis untuk keabadian"

Do good and good will come to you

Turn Back Fatim

Fatimah Subadiyo

Kunang-kunang

Pemimpi, ajari aku terbang

Jingga

Karena Menulis Itu Membahagiakan.

%d blogger menyukai ini: