jump to navigation

Pasang GPS/Phone Holder di Mega Pro 13 Agustus 2013

Posted by awansan in Tips dan Trik.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

DSC_0520

Sekian lama keinginan ini terpendam akhirnya bisa terlaksana juga, kenapa pasang phone holder ? biar nggak repot ketika mantau hp dalam perjalanan, dan juga bisa mantengin hp ketika dipakai sebagai GPS dadakan 😆

Phone Holder Set

Phone Holder Set

Phone Holder ini saya beli ke mbah syahid seharga 70.000 sadja, mahal atau murah itu relatif :D, karena memang dirancang untuk sepeda motor maka sangat mudah dipasang, berikut ini langkah-langkahnya :

1. Pasang dudukan holder di stang motor, lalu kencangkan bautnya

Dudukan Terpasang

Dudukan Terpasang

2. Pasang Holder handphone ke dudukan, cukup sedikit ditekan langsung ngunci

DSC_0520

Bagaimana mudah kan hehe, yupz modif murah dan fungsional 😀
next artikel pasang charger handphone di motor, masih belum saya rakit 😆

Artikel Lain

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 13 Agustus 2013

wah, aku kapan ya, hayah templeki opo

Suka

awansan - 13 Agustus 2013

templeki evie pan 😆

Suka

2. cicakdindingkreatip - 13 Agustus 2013
awansan - 13 Agustus 2013

bisa kang, kalo yang model ini universal kok, buat seluruh motor sport 😀

Suka

cicakdindingkreatip - 13 Agustus 2013

woke thank kang 😀

Suka

3. ukin - 13 Agustus 2013

lapaknya mbah syahid dmn bro??

Suka

awansan - 13 Agustus 2013

cari aja di fb mas
Ali Syahid Idroes 😀

Suka

ukin - 15 Agustus 2013

banyak yg namanya ali syahid di fb tapi gak ada yg pake idroes..

Suka

4. Mas Sayur - 13 Agustus 2013

hmmm…layak di coba nich…

Suka

awansan - 13 Agustus 2013

monggo mas 😀

Suka

5. Rudy SouL - 13 Agustus 2013

sama punya saya mas tapi dah hancur pas dipinjem temen hehehehe,sekarang saya ganti yang ukuran lebih kecil 😀

Suka

awansan - 13 Agustus 2013

loh kok bisa mas ? jatuh gitu ?
semoga yang sekarang awet ya 😀

Suka

6. Erit07 - 13 Agustus 2013

Kreatifff…

Suka

7. kasamago - 14 Agustus 2013

mantab mz, smntara masih ngandelin peta kertas 😀

Suka

8. Renaldo - 11 Juni 2015

gan bagi info pin orang yg jual itu dong , ane mau pasang holder nya di mega pro ane

Suka

awansanblog - 26 Juni 2015

Aduh orangnya udah nggak jualan lagi mas, jadi fotografer sekarang

Suka

9. Naufal - 27 Agustus 2015

dudukan hpnya beli dmn ? di bengkel atau di toko aksesoris hp ?

Suka

10. Naufal - 27 Agustus 2015

nyari di toko aksesoris hp pada kosong euy

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

The Best Articles Of Collection

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita

Banyak Jalan, Banyak Cerita | Catatan perjalanan seorang Bocah Ilang dari Jogja

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

Overlanding

A blog dedicated to Toyota Land Cruiser

dtinta

This Blog is 99% for Fun

Catatan Abu Faiz

Sebuah catatan ayah juara

Yanto Musthofa

In this very short journey home, I dare not to dream of making a difference. The world is going to have a marker that I've ever been growing in it, ... that's all I have to dream of.

Pursuing My Bule

Love, life, lust, friendship, and adventures of a sweet, pretty, nice, smart, and amazing girl called Vallendri.^^

IT Center

Give You All about IT

"Menulis untuk keabadian"

Do good and good will come to you

Turn Back Fatim

Fatimah Subadiyo

Kunang-kunang

Pemimpi, ajari aku terbang

Jingga

Karena Menulis Itu Membahagiakan.

%d blogger menyukai ini: