jump to navigation

Honda Metropolitan, Skutik Super Imut buat Perkotaan 23 Agustus 2013

Posted by awansan in Info.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Imuuut 😀

Dilihat dari dimesinya pun udah keliahatan ini skutik cuman buat perkotaan dan buat orang egois, whaaatttt ?? egoisss ??, yoi mas broo delok jok sadelnya cuman cukup buat satu pantat :lol:, atau versi halusnya mungkin honda pengertian buat produk ini buat orang yang berstatus jones 😆 #peace #brooo .

Biarpun kecil tapi malah matic ini kelihtan super imut lhooo, unyu unyu, melihat skutik imut ini mungkin sekelas imutnya dengan honda monkey maupun honda zooomer .

Mesin yang digunakan pun ikutan kecil juga, yupz berkapsita 50cc dengan injeksi PGM-FI, dikawinkan dengan transmisisi otomatis, cukupalah buat menghela si metropolitan dan seorang pengendara, toh ini buat perkotaan jadi gx perlu ngebut-ngebut yang penting iriiiit 😀

Kelebihannya apa mas broo ? tentu saja dengan dimensi yang kecil bakal enak buat nyelap nyelip di kemacetan kota, mesin ber cc kecil pun otomatis bakal lebih irit, baiarpun imut tapi skutik ini dilengkapi dengan bagasi super gede lho 22 liter mantaap kan :D,panelnya pun ringkas seperti panel scoopy, bicara soal pengereman si metro masih digawangi rem tromol berteknologi CBS :mrgreen:, tapi dijamin tetep pakem mas bro sama pabrikan Honda.

Terus ini skutik bakal masuk indonesia gx ya ??, jangan harap deh harganya terlalu mahal yaitu $1999, toh indonesia gx suka yang kecil kecil :lol:, disini harga segitu udah bisa buat skutik yg lebih gede, tapi jika minat mungkin bisa kok masukin via IU .

source pic :cycleworld

Artikel Lain

Iklan

Komentar»

1. woooooowww......... - 23 Agustus 2013

cocok bagi rider jones….. :mrgreen:

Suka

awansan - 23 Agustus 2013

wkwkw yoi bro, tipe jones banget 😆

Suka

2. Aa Ikhwan - 23 Agustus 2013

melibas jalanan sempit 😀

Suka

awansan - 23 Agustus 2013

bisa masuk ke yang sempit sempit wkwk

Suka

3. Mas Sayur - 23 Agustus 2013
awansan - 23 Agustus 2013

wkwk gx bisa buat angkut angkuut 😆

Suka

4. cicakdindingkreatip - 23 Agustus 2013
awansan - 23 Agustus 2013

imuuuuut 😀

Suka

cicakdindingkreatip - 23 Agustus 2013

betulll

Suka

5. dadot - 23 Agustus 2013

orang kurus yang naik pun bakal kayak beruang sirkus deh :mrgreen:

Suka

awansan - 23 Agustus 2013

kalo kurus kayak tiang listrik naik motor 😆

Suka

6. orong-orong - 23 Agustus 2013
awansan - 23 Agustus 2013

bisa klai ya difoto bareng sama sepeda roda tiga 😀
biar tahu perbandingannya wkwkwk

Suka

7. athleteriders - 23 Agustus 2013
awansan - 23 Agustus 2013

kenek, boncengke boneka

Suka

athleteriders - 23 Agustus 2013

boneka berbi 😀

Suka

8. tri3 - 23 Agustus 2013

Wow banget

Suka

awansan - 23 Agustus 2013

o yeah 😆

Suka

9. Mase - 23 Agustus 2013

ambasadornya Cherrybelle kah…. :mrgreen:

Suka

awansan - 23 Agustus 2013

cherybelle versi amerika kali ya hihihih 😀

Suka

10. Otoradians - 23 Agustus 2013
11. Om Gasat! - 24 Agustus 2013

duh, sempit bangget liatnya :mrgreen:
ditekuk-tekuk gitu 😈

Suka

12. ochimkediri - 24 Agustus 2013

wah kalo postur ridernya tinggi,ga cocok banget liatn… 😀 😀 😀

Suka

awansan - 26 Agustus 2013

haha iya, ntar kayak tiang listrik jlan

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ekliptika

Langit dan Bumi adalah sahabat kami...

NDAYENG

mari bercerita...

otojurnal's Blog

Roda Ikhtiar, ( Wheels effort)

Military In the Middle East

The blog of ME military hardware afficionados

Zurrahmah El Sayf

Bertualanglah, engkau pasti akan menemukan pengganti yang engkau tinggalkan ( IMAM SYAFI'E)

My BrownDesk

Where I can think about everything freely

otomotif dan herbal

semoga bermanfaat

LASKAR SUZUKI INDONESIA

Suzuki Motor Indonesia

Old Machine Press

New Memories of Old Machines

Maraza's Diary

Emak-emak Punya Cerita

OngolOngol.com

Maju mundur kena

Ran When Parked

Interesting Automobiles

Love 4x4

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

%d blogger menyukai ini: