Honda Metropolitan, Skutik Super Imut buat Perkotaan

Imuuut πŸ˜€

Dilihat dari dimesinya pun udah keliahatan ini skutik cuman buat perkotaan dan buat orang egois, whaaatttt ?? egoisss ??, yoi mas broo delok jok sadelnya cuman cukup buat satu pantat :lol:, atau versi halusnya mungkin honda pengertian buat produk ini buat orang yang berstatus jones πŸ˜† #peace #brooo .

Biarpun kecil tapi malah matic ini kelihtan super imut lhooo, unyu unyu, melihat skutik imut ini mungkin sekelas imutnya dengan honda monkey maupun honda zooomer .

Mesin yang digunakan pun ikutan kecil juga, yupz berkapsita 50cc dengan injeksi PGM-FI, dikawinkan dengan transmisisi otomatis, cukupalah buat menghela si metropolitan dan seorang pengendara, toh ini buat perkotaan jadi gx perlu ngebut-ngebut yang penting iriiiit πŸ˜€

Kelebihannya apa mas broo ? tentu saja dengan dimensi yang kecil bakal enak buat nyelap nyelip di kemacetan kota, mesin ber cc kecil pun otomatis bakal lebih irit, baiarpun imut tapi skutik ini dilengkapi dengan bagasi super gede lho 22 liter mantaap kan :D,panelnya pun ringkas seperti panel scoopy, bicara soal pengereman si metro masih digawangi rem tromol berteknologi CBS :mrgreen:, tapi dijamin tetep pakem mas bro sama pabrikan Honda.

Terus ini skutik bakal masuk indonesia gx ya ??, jangan harap deh harganya terlalu mahal yaitu $1999, toh indonesia gx suka yang kecil kecil :lol:, disini harga segitu udah bisa buat skutik yg lebih gede, tapi jika minat mungkin bisa kok masukin via IU .

source pic :cycleworld

Artikel Lain

24 thoughts on “Honda Metropolitan, Skutik Super Imut buat Perkotaan

Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.