8

Honda Ridgeline , Pick Up Double Cabin Andalan Honda

Tampang Garang

awansan.com – Pangsa Pasar double cabin di Indonesia sebenarnya cukup menggiurkan, terutama di pertambangan dan perkotaan, kenapa saya sebut perkotaan, karena di perkotaan image double cabin itu maskulin banget, lebih maskulin daripada SUV mahal sekalipun, sampai saat ini persaingan double cabin cukup ketat mulai dari Ranger, Strada, Navara, D – Max, Hilux, dll.

Lanjuut tentang si Ridgeline, yang menjadi pertanyaan saya emang pabrikan Honda nggak tertarikya untuk berebut kue pasar double cabin ini, padahal mereka punya amunisi lho, kalo di amerika sonoh disebut Honda Ridgeline yuk kita pelototin dulu potonya.

Ganteng banget kan, oh ya tidak cyuman eksteriornya saja yang menawan tapi interiornya juga terlihat mewah dalam balutan warna krem, tentunya dengan bejibun fitur khas amerika :D, seperti adanya rm rest untuk penumpang belakang.

Interior

Sementara di sektor dapur pacu, Mid-Size pick-up truck Honda ini menggunakan mesin J series, dengan konfigurasi V6 berkapasitas 3.5 liter , mesin ini memiliki tenaga 280 hp dengan torsi 355 Nm, Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-kecepatan

Akankah mobil ini masuuk ke Indonesia ??????, sepertinya kecil deh harapan 🙁 , padahal harganya lumayan lho berkisar antara $29,575 hingga $37,505 ( special edition).jadi kalo dirupiahin sekitar 290 juta – 375 juta 😀 , tapi ingat ini di Amerika, kalu masuk Indonesia sudah pasti melambung harganya.

Noh tombol apa aja ampe bingung
Kursi Belakang, mewah kayak sedan
Bisa Dilipeet
Kompartemen belakang
aaaaaaaaaa sexy abisss

Source Pic : topspeed.com ( gambarnya bagus sih :D)

(Visited 62 times, 1 visits today)

8 Comments

  1. harga segitu di amerika setara dengan hummer h3, tapi berdasarkan test majalah otomotif amerika, performa jauh lebih bagus honda ridline daripada hummer h3.juga build quality, reliability dan durability ridline lebih bagus dari h3

Leave a Reply