jump to navigation

Wow motornya amazing banget 1 Desember 2013

Posted by awansan in Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback

image

Cuma bisa geleng geleng kepala melihatnya 😦

Apa pendapat anda ? Monggo ditunggu komentarnya

Posted from WordPress for Android

Iklan

Komentar»

1. wongndeso94 - 1 Desember 2013

Wow… Gak takut bocoeo alus tuh. Yang ini juga kejam > http://wongndeso1994.wordpress.com/2013/11/29/ceper-oh-no/

Suka

awansan - 3 Desember 2013

kejaaam banget 😦

Suka

Muhib Ntu Uki - 19 Desember 2014

mas itu arem/sapitanx pake arem apa?aslinx/punyanya motor lain?blz

Suka

2. ghozaliq - 2 Desember 2013

ampun ah… motor beginian… gak susah lewat jalan rusak sama lintasin polisi tidur kah??
gak abis pikir sama mereka
*geleng-geleng kepala

Suka

awansan - 3 Desember 2013

biar dikata gaul kali, yah itu pilihan mereka 😀

Suka

3. ipanase - 2 Desember 2013

ckckck ,mikire pie kui

Suka

awansan - 3 Desember 2013

mikire lewat dalan alus terus haha 😀

Suka

4. motoblast - 3 Desember 2013

buahahahahaa…jiaann sobek tenan nih motor.. ajiibb…haha luar biasaaa…..tepok pantat lgnsung pas liat gambarnya…hehe

Suka

awansan - 3 Desember 2013

tepok pantat boncengernya aja om, kan enak :mrgreen:

itu biar gampang wheelie mungkin ya

Suka

motoblast - 3 Desember 2013

hahaha…. kayaknya sih gitu gan.. hehe…ada ada aja jaman sekarang ini..modif motor..sak penak e dewe…hehe

Suka

5. donimagie - 3 Desember 2013

cowoknya punya penyakit kelainan otak (disinyalir ada bagian saraf yang korslet), ceweknya ya juga mau aja lagi…mbok ya cari cowok lain yg lebih normal gitu

Suka

awansan - 3 Desember 2013

kagak ikutan coment dah kalo ini 😆

Suka

6. wisnu3ds - 3 Desember 2013

gak mudeng dengan konsep modifnya….aliran apa ini?

Suka

awansan - 3 Desember 2013

aliran sengsara

Suka

7. monkeymotoblog - 3 Desember 2013
8. Berita Otomotif - 3 Desember 2013

maklum masih muda
kalo uda tua dikit baru kerasa efeknya
kwkwkwkw

Suka

awansan - 3 Desember 2013

haha kerasa pinggangnya
pegel euy 😆

Suka

9. Indra - 4 Desember 2013

itu motor bagus2 jadi begono…

Suka

awansan - 5 Desember 2013

selera modif 😆

Suka

10. toreto - 5 Desember 2013

seng buri melok aku ae yok,punyaku lo lebiih enak di naeki.

Suka

awansan - 5 Desember 2013

lha tho malah seneng sek bonceng wkwkwk
melok pean , numpaki opo ditumpaki ? 😆

Suka

11. dhanihyuga - 5 Desember 2013

awas jomplang om!! kasian bancengernya entar.. :mrgreen:

Suka

awansan - 5 Desember 2013

siap nangkap boncengernya kalo jomplang 😆

Suka

12. Herry Hermawan - 27 Februari 2014

ga sayang motor berarti….
sayang cewe tuu…..

Suka

awansanblog - 28 Februari 2014

Hahaha

Suka

13. vicky - 31 Januari 2015

Seng penting jentit burine…

Suka

awansanblog - 1 Februari 2015

Seng penting enek boncengane hehe

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Suka 4WD

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita

Banyak Jalan, Banyak Cerita | Catatan perjalanan seorang Bocah Ilang dari Jogja

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

Overlanding

A blog dedicated to Toyota Land Cruiser

dtinta

This Blog is 99% for Fun

Catatan Abu Faiz

Sebuah catatan ayah juara

Yanto Musthofa

In this very short journey home, I dare not to dream of making a difference. The world is going to have a marker that I've ever been growing in it, ... that's all I have to dream of.

Pursuing My Bule

Love, life, lust, friendship, and adventures of a sweet, pretty, nice, smart, and amazing girl called Vallendri.^^

IT Center

Give You All about IT

"Menulis untuk keabadian"

Do good and good will come to you

Turn Back Fatim

Fatimah Subadiyo

%d blogger menyukai ini: