29

Wow motornya amazing banget

Cuma bisa geleng geleng kepala melihatnya 🙁

Apa pendapat anda ? Monggo ditunggu komentarnya

Posted from WordPress for Android

(Visited 58 times, 1 visits today)

awansan

29 Comments

  1. ghozaliq – Semarang – menyukai 360 content, mendaki gunung, fotografi, serta tidak lupa untuk mengabadikan dalam teks dan frame digital :D
    ghozaliq

    ampun ah… motor beginian… gak susah lewat jalan rusak sama lintasin polisi tidur kah??
    gak abis pikir sama mereka
    *geleng-geleng kepala

    • Kalo mau tau . Banyak kok anak” pecinta motor ceper up video di youtube … Ini pengalaman yg tak terlupakan
      Masalah polisi tidur ah gampang

  2. ipanase – yogyakarta – automotive, electrical, computer,, electronic lovers electriciant pertamax7 gan !! https://pertamax7.com/
    ipanase

    ckckck ,mikire pie kui

      • Jare sopo dalan enak tok .dlan elek yo gass kok .
        Kalo di bilang cari sensasi atau di kata gaul mah . Hahahaha kita di sini hobi cari sodara .kalau cuma sensasi mah . Bikers online

  3. jokohariyanto – ngarit karo dolek dollar teko <a href="http://motoblast.org/">Motoblast</a> ojo lali mampir nang blog ku yo rek.. suwun
    motoblast

    buahahahahaa…jiaann sobek tenan nih motor.. ajiibb…haha luar biasaaa…..tepok pantat lgnsung pas liat gambarnya…hehe

      • jokohariyanto – ngarit karo dolek dollar teko <a href="http://motoblast.org/">Motoblast</a> ojo lali mampir nang blog ku yo rek.. suwun
        motoblast

        hahaha…. kayaknya sih gitu gan.. hehe…ada ada aja jaman sekarang ini..modif motor..sak penak e dewe…hehe

  4. cowoknya punya penyakit kelainan otak (disinyalir ada bagian saraf yang korslet), ceweknya ya juga mau aja lagi…mbok ya cari cowok lain yg lebih normal gitu

  5. gak mudeng dengan konsep modifnya….aliran apa ini?

    • lha tho malah seneng sek bonceng wkwkwk
      melok pean , numpaki opo ditumpaki ? 😆

Leave a Reply