jump to navigation

Sistem Pelumasan Oli di Verza, Mega Pro, Tiger, GL, CB dan CG 11 Desember 2013

Posted by awansan in Info.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Pada dasarnya sistem pelumasan di mesin berkode GL hampir sama, tidak banyak berubah, monggo dikunyah kunyah sebagai bahan pengetahuan kita, gambar ini juga bisa digunakan untuk melacak sirkulasi oli, atau melacak jika ada oli yang mampet.

sistempelumasan1

Iklan

Komentar»

1. touringrider - 11 Desember 2013

Brum

Suka

awansan - 11 Desember 2013

gaspooool 😀

Suka

2. ipanase - 11 Desember 2013

apa yang terjadi jika gear pompa oli protol 😀 hahahaha, blak

Suka

awansan - 11 Desember 2013

yo oline ora muncrat 😆
lek lek stang sehermuoblak gara gara pompa oline rompol

Suka

3. wongndeso94 - 11 Desember 2013
awansan - 11 Desember 2013

basisnya sama

Suka

4. maivan - 14 April 2014

klo motor supra fit

Suka

5. maivan - 14 April 2014

kalo motor supra fit

Suka

awansan - 31 Maret 2017

wah kalo supra fit belum tahu hehe

Suka

6. godol - 4 Juni 2014

Maaf bos mau tanya nih..kok gL pro q oli ne ga naik knp yaa?pdhl pompa oli udh dganti..mhon info nya..mksih…

Suka

awansanblog - 5 Juni 2014

diganti dengan pompa oli apa ?

ada kemungkinan jalur oli tersumbat, bisa dibersihkan dulu, terutama yang dari pompa oli menuju head

Suka

7. Aditya Adit - 29 Oktober 2014

om mau tanya. kalo oli GL max ane kalo habis di pakai netes / bocor di daerah deket operan gigi itu kenapa ya?? paking atau apa nya..

Suka

awansan - 31 Maret 2017

seal persnelingnya mas

Suka

8. polster - 16 Desember 2014

Bos,, klau mesin tiger revo di pasangin oil cooler gimana cara pasangnya ya bos.? Thx

Suka

awansanblog - 16 Desember 2014

Harus ngebor bak kopling mas, untuk mencapai jalur oli, ada juga yg oerlu ditutup, biar oli bisa naik

Suka

polster - 16 Desember 2014

Bak kopling bagoan mana yg di bor bos.? Dan bagian mana yg harus ditutup utk naiknya oli bos.. thx.

Suka

polster - 16 Desember 2014

Bos,, bisa krm nmr hpnya ke email sy kah bos.? Biar lebih jelas penjelasannya bos.. thx.

Suka

9. yadi - 26 Maret 2016

bos mau tanya klo rotor oli patah,apa pengaruhnya bagi mesin ya

Suka

awansanblog - 28 Maret 2016

ya jelas fungsi pelumasan terganggu, karena oli tidak terpompa ke atas head

Suka

yadi - 31 Maret 2016

ok ma brow terima kasih infonya

Suka

10. Ali - 29 Maret 2016

Itu kalau pasang oil cooler jalur yg harus ditutp yang mananya om?

Suka

awansan - 31 Maret 2017

yang dekat dg rotor oli

Suka

11. herry - 1 Juli 2016

Mas klo honda cg 110 pompa olix pake punya apa yah persamaanx

Suka

awansan - 31 Maret 2017

masih sama mas , jalurnya spt itu

Suka

12. Arifin - 30 Maret 2017

Mas klo gear pompa oli it hrsny kenceng ato oblak??

Suka

awansan - 31 Maret 2017

kenceng mas

Suka

13. made - 13 Mei 2017

mas kalo yg ditutup Deket pompa oli, berarti askruk sama stang kan gk kemasukan oli.
kalo stang sama askruk gk kena oli, lama kelamaan stang bisa Oblak kan??
itu gimana mas solusinya? harusnya kan stang sama askruk harus dilewati jalur oli.

Suka

awansan - 18 Mei 2017

bisa dua cara mas, bypass ditutup yg deket pompa oli, atau dikembalikan lagi ke jalur pompa oli ori, kalau pake cara kiedua askruk tetep kena semprotan oli

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Dymas Arya Hutama

My Journey in Automotive, Traveling, Touring and Football. Finish What You've Started

Kamildotmus CaTour Collections

Touring, Travelling, Bus, Plane, Train, Ship, Solo

M. Faizi

cerita perjalanan, hidup keseharian, kesementaraan

Jalan Baja

Pustaka & Arsip Kereta Api Indonesia ~ Depo Medarrie, Yoga Cokro Prawiro

Jaguar Jalanan

Semua tentang kisah jalanan

KidiaImages Freelance Photographer

About My Trip In The Field Of Photography

Ekliptika

Langit dan Bumi adalah sahabat kami...

NDAYENG

Mari bercerita

otojurnal's Blog

Roda Ikhtiar, ( Wheels effort)

Military In the Middle East

The blog of ME military hardware afficionados

Zurrahmah El Sayf

Bertualanglah, engkau pasti akan menemukan pengganti yang engkau tinggalkan ( IMAM SYAFI'E)

My BrownDesk

Where I can think about everything freely

otomotif dan herbal

semoga bermanfaat

LASKAR SUZUKI INDONESIA

Suzuki Motor Indonesia

Old Machine Press

New Memories of Old Machines

Maraza's Diary

Emak-emak Punya Cerita

OngolOngol.com

Maju mundur kena

%d blogger menyukai ini: