Nyobain Vario 125 iss


Sudah pada tahu kan si Vario ISS, walaupun sudah lama diluncurin tapi AWB baru bisa nyobain kemaren, kebetulan kemaren dimintain tolong temen suruh bawain ni motor hehe, ya sudah sekalian di test dah dengan rute Kampus UGM – Blok O janti.

Setelah serah terima kunci kontak langsung dah nyalain si Vario, jangan lupa aktifin fitur ISS lewat tombol di setang kanan, cess suara dan getarannya halus banget, ACG stater emang joss nih. Buat jalan pelan pelan rasanya enak anteng dan nyaman, tapi memang sih jok sedikit keras nggak tau nih motor honda keluaran baru kok joknya sekarang keras semua.

Masuk Jalan Kaliurang kebetulan lagi agak sepi, AWB coba tarik gas lebih dalam dan wuuuusss si Vario pun ngacir dengan entengnya, byuh byuh enak tenan rasane :D. sampai di Lampu merah Jakal berhenti agak lama dan si vario pun otomatis mati mesinnya menandakan fitur ISS berfungsi, ketika lampu hijau menyala tarik gas dan otomatis motor menyala.

Trek selanjutnya adalah jalan Paving antara jakal-Gejayan, disini Suspensi vario bisa meredam dengan baik jalanan paving dan ketika melewati polisi tidur pun masih kerasa enak bantingannya,lebih enak daripada mega pro AWB, sampe di jalan gejayan lalulintas kebtulan padat, cocok nih buat mode selap- selip, si vario pun bergoyang di antara kepadatan lalu lintas cukup lincah,walupun gx selincah beat lama.

top speed gimana ? wah kalo yang ini AWB gx bisa jawab, lha wong lari 80 saja AWB udah merinding hehe, yang menarik adalah ketika ditarik gas mendadak si vario bakal sedikit ada LAG, yah khas mesin injeksi, harus diurut pelan-pelan sampe puncak :D.

njuk udah gitu thok reviewnya, kesimpulane pie mas???, kesimpulan AWB adalah secara keseluruhan vario motor yang enak, cuman gx cocok kalo buat tarik-tarikan :D, ada baiknya juga ganti kulit jok dengan mb tech biar joknya bisa empuk, oke cukup sekian artikel kali ini ditunggu komentarnya barangkali ada yang pernah nyobain juga 😀

Iklan

14 thoughts on “Nyobain Vario 125 iss

  1. Kalo ane bukan cuma nyobain, tp memang pk motor ini sehari-hari…
    Kalo ingin meminimalkan lag-nya itu cukup ganti per cvtnya dengan punya pcx.
    Selain itu, ga enak buat orang yg punya tinggi badan dibawah 172cm… Jinjit bro….

    Suka

  2. yang menarik
    adalah ketika ditarik gas mendadak si
    vario bakal sedikit ada LAG, yah khas
    mesin injeksi, harus diurut pelan-pelan
    sampe puncak :D.
    ====================
    ga semua motor injeksi ada lag ketika ditarik gas mendadak gan. lha wong jupi z1 ku normal2 aja, ditarik gas mendadak ya langsung nyentak, diurut pelan ya kalem 😀

    Suka

  3. bos ane pernah nyoba top speed nyampe 115 an
    ane rasain d vario 125 nafas atas nya nyusss bnget,enak buat gali top speed,cuman akselerasi memble bnget,jauh bnget sma beat krbu punya ade ane 😀

    Suka

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s