jump to navigation

Nyobain Vario 125 iss 20 Desember 2013

Posted by awansan in Info.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback


Sudah pada tahu kan si Vario ISS, walaupun sudah lama diluncurin tapi AWB baru bisa nyobain kemaren, kebetulan kemaren dimintain tolong temen suruh bawain ni motor hehe, ya sudah sekalian di test dah dengan rute Kampus UGM – Blok O janti.

Setelah serah terima kunci kontak langsung dah nyalain si Vario, jangan lupa aktifin fitur ISS lewat tombol di setang kanan, cess suara dan getarannya halus banget, ACG stater emang joss nih. Buat jalan pelan pelan rasanya enak anteng dan nyaman, tapi memang sih jok sedikit keras nggak tau nih motor honda keluaran baru kok joknya sekarang keras semua.

Masuk Jalan Kaliurang kebetulan lagi agak sepi, AWB coba tarik gas lebih dalam dan wuuuusss si Vario pun ngacir dengan entengnya, byuh byuh enak tenan rasane :D. sampai di Lampu merah Jakal berhenti agak lama dan si vario pun otomatis mati mesinnya menandakan fitur ISS berfungsi, ketika lampu hijau menyala tarik gas dan otomatis motor menyala.

Trek selanjutnya adalah jalan Paving antara jakal-Gejayan, disini Suspensi vario bisa meredam dengan baik jalanan paving dan ketika melewati polisi tidur pun masih kerasa enak bantingannya,lebih enak daripada mega pro AWB, sampe di jalan gejayan lalulintas kebtulan padat, cocok nih buat mode selap- selip, si vario pun bergoyang di antara kepadatan lalu lintas cukup lincah,walupun gx selincah beat lama.

top speed gimana ? wah kalo yang ini AWB gx bisa jawab, lha wong lari 80 saja AWB udah merinding hehe, yang menarik adalah ketika ditarik gas mendadak si vario bakal sedikit ada LAG, yah khas mesin injeksi, harus diurut pelan-pelan sampe puncak :D.

njuk udah gitu thok reviewnya, kesimpulane pie mas???, kesimpulan AWB adalah secara keseluruhan vario motor yang enak, cuman gx cocok kalo buat tarik-tarikan :D, ada baiknya juga ganti kulit jok dengan mb tech biar joknya bisa empuk, oke cukup sekian artikel kali ini ditunggu komentarnya barangkali ada yang pernah nyobain juga 😀

Iklan

Komentar»

1. gc133hijrah - 20 Desember 2013

Kalo ane bukan cuma nyobain, tp memang pk motor ini sehari-hari…
Kalo ingin meminimalkan lag-nya itu cukup ganti per cvtnya dengan punya pcx.
Selain itu, ga enak buat orang yg punya tinggi badan dibawah 172cm… Jinjit bro….

Suka

2. aripitstop - 21 Desember 2013
3. Sukardjo - 21 Desember 2013

Aq pke yg bukan ISS,sama lho dgn yg ISS,soale klo dilampumerah suara mesin’x ngga kedengeran(sprti mesin mati),sudah 1thn lbh minumnya cuma premium,alhmdllh aman2 sj,….

Suka

4. Rudy SouL - 21 Desember 2013

Mak nyus ya…

Suka

5. lugupol - 21 Desember 2013

kalau dibandingin hayateku jik manteb hayateku mas…..hehehe duwene kuwi…

Suka

6. wongndeso94 - 21 Desember 2013

buat berhenti dilamer enak nih 😀

Suka

7. orang awam - 21 Desember 2013

yang menarik
adalah ketika ditarik gas mendadak si
vario bakal sedikit ada LAG, yah khas
mesin injeksi, harus diurut pelan-pelan
sampe puncak :D.
====================
ga semua motor injeksi ada lag ketika ditarik gas mendadak gan. lha wong jupi z1 ku normal2 aja, ditarik gas mendadak ya langsung nyentak, diurut pelan ya kalem 😀

Suka

awansan - 22 Desember 2013

Yupz makasih info, belum pernah coba jupiter injeksi

Suka

8. old blade - 21 Desember 2013

bos ane pernah nyoba top speed nyampe 115 an
ane rasain d vario 125 nafas atas nya nyusss bnget,enak buat gali top speed,cuman akselerasi memble bnget,jauh bnget sma beat krbu punya ade ane 😀

Suka

awansan - 22 Desember 2013

Beh nyaingin motor sport kalo kec segitu

Suka

9. Indra - 21 Desember 2013

andai RX-king atawa motor dua tak punya fitur ini… pastinya nunggu lampu merah bakal lebih nyaman..
hehehe…

Suka

awansan - 22 Desember 2013

Gx kena asapnya kalo pas di belakang

Suka

10. nbsusanto - 21 Desember 2013

ciyeeh..motore sopo kuwi? *oot banget* 😆

tapi fitur iss cen apik mas diaplikasikan nggo dalan macet..yah walau aki ne kudu sehat.. 🙂

Suka

awansan - 22 Desember 2013

Motornya temen kok ..
Iyo aki tewas yo wassalam nek injeksi

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Suka 4WD

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita

Banyak Jalan, Banyak Cerita | Catatan perjalanan seorang Bocah Ilang dari Jogja

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

Overlanding

A blog dedicated to Toyota Land Cruiser

dtinta

This Blog is 99% for Fun

Catatan Abu Faiz

Sebuah catatan ayah juara

Yanto Musthofa

In this very short journey home, I dare not to dream of making a difference. The world is going to have a marker that I've ever been growing in it, ... that's all I have to dream of.

Pursuing My Bule

Love, life, lust, friendship, and adventures of a sweet, pretty, nice, smart, and amazing girl called Vallendri.^^

IT Center

Give You All about IT

"Menulis untuk keabadian"

Do good and good will come to you

Turn Back Fatim

Fatimah Subadiyo

%d blogger menyukai ini: