Motor dinas Polisi pake knalpot racing !!

Loh katanya knalpot racing dilarang, kok ini polisinya malah pake 😈

image

Monggo ditunggu komentarnya

Posted from WordPress for Android

(Visited 80 times, 1 visits today)

20 comments

  1. koreksi mas ts dan pengunjung blog untuk tni/polri bagi kendaraan dinas yg sebagai status sebagai kendaraan R2 pengurai massa wajib menggunakan knalpot berdesibel tinggi…. itulah mengapa pada saat ada demonstrasi ada kendaraan semacam trail/klx 2tak/4tak yg mempunyai suara kencang itu memang udah jadi standar pengurai massa… kiblat nya bukan pada perundangan… tetapi pada TR/telegram rahasia/perintah langsung oleh komandan satuan….

    #pernah dijelasin gini sama polisi waktu ane demo

    1. Oalah,begono…logis jg ce, kalau polisi pengurai massa pke knalpot standar jd krg garang 😀 nice info lah

Leave a Reply