jump to navigation

Busyet itu Knalpot apa TOA ?? 2 Januari 2014

Posted by awansan in Liputan.
Tags: , , , ,
trackback

Itu knalpot apa toa ???

Mentang mentang taun baru malah digunakan buat melanggar aturan berjamaah kena deh 👿

345 Motor Berknalpot Brong Ditilang Malam Tahun Baru

Surabaya – Selama perayaan malam tahun baru, Polrestabes Surabaya menyita 345 kendaraan roda dua berknalpot brong. Para pengendara motor ini langsung ditilang.

“Langsung kami beri lembar merah surat tilang ke 345 pengendara kendaraan roda dua berknalpot brong,” kata Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKP Raydian Kokrosono, Rabu (1/1/2014).

Satlantas Polrestabes Surabaya merazia 4 titik besar tengah kota seperti Jalan Tunjungan, Gubernur Suryo, Panglima Sudirman dan Raya Darmo. Juga kawasan sekitar polsek jajaran, terutama yang mengarah ke tengah Kota Surabaya.

“Kami sita dulu kendaraannya. Kami punya waktu 14 hari sebelum memprosesnya ke pengadilan,” ujar Raydian.

Sanksi ini diberikan, lanjut dia, untuk memberikan efek jera kepada para pengendara roda dua berknalpot brong. Apalagi, sebagian dari mereka ditilang juga karena tak bisa menunjukkan SIM dan STNK.

“Ini untuk membuat efek jera,” pungkas Raydian.

 

selanjutnya knalpot knalpot tersebut akan dimusnahkan

Gilesss aja

Ratusan Knalpot Brong Razia Tahun Baru Digilas Alat Berat

Knalpot brong hasil razia pada tahun baru kemarin dimusnahkan. Pemusnahan dilakukan dengan cara menggilas knalpot berisik itu dengan alat berat perata jalan.

“Ada 193 knalpot brong yang kami hancurkan,” kata AKBP Iwan Setyawan kepada wartawan, Kamis (2/1/2013).

Kapolres Probolinggo itu mengatakan, nantinya knalpot yang sudah pipih tersebut akan dihancurkan lagi dengan cara dipotong-potong.

Iwan menambahkan bahwa penggunaan knalpot brong tidak sesuai dengan standarisasi kendaraan bermotor. Penggunaan knalpot brong melanggar pasal 285 ayat 1 jo pasal 106 ayat 3, dan pasal 48 ayat 2 dan 3, huruf b, tentang persyaratan teknis kendaraan bermotor.

Iklan

Komentar»

1. Wong Ndeso 94 - 2 Januari 2014

Ane sering lihat jaman masih di surabaya tahun 2012 lalu. Masak tempat kerupuk jadi knalpot? 😀

Suka

awansanblog - 2 Januari 2014

wkwk parah itu , bener bener knalpot rombeng deh 😆
kalo di jogja jarang knalpot yang gituan

Suka

2. rusman - 2 Januari 2014

walah…. ini sih bikin kuping budek

Suka

3. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 2 Januari 2014

ini sih gila…

Suka

4. aripitstop - 2 Januari 2014
5. cicak kreatip.com - 2 Januari 2014

wkkkkkk..dua duanya bro..toa juga bisa, kenalpot juga bisa (multi 😀 ) http://cicaakcerdas.wordpress.com/2014/01/02/kawasaki-ninja-150rr-tahun-2014-masih-bertahan-dengan-karburator/

Suka

6. kimcil balap - 2 Januari 2014

wkwkwk udah kayak terompet aja… harusnya yang digiles bukan knalpotnya, sekalian ma motor-motornya :mrgreen:

Suka

7. Maskur - 3 Januari 2014

tahun baruan niup knalpot

Suka

awansanblog - 3 Januari 2014

wahaha sampe dower deh 😆

Suka

8. ghozaliq - 5 Januari 2014

mending knalpot standar aja, tapi dipasangi mic wireless…
*lhoh

Suka

awansanblog - 5 Januari 2014

wkwk ide bagus

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

The Best Articles Of Collection

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita

Banyak Jalan, Banyak Cerita | Catatan perjalanan seorang Bocah Ilang dari Jogja

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

Overlanding

A blog dedicated to Toyota Land Cruiser

dtinta

This Blog is 99% for Fun

Catatan Abu Faiz

Sebuah catatan ayah juara

Yanto Musthofa

In this very short journey home, I dare not to dream of making a difference. The world is going to have a marker that I've ever been growing in it, ... that's all I have to dream of.

Pursuing My Bule

Love, life, lust, friendship, and adventures of a sweet, pretty, nice, smart, and amazing girl called Vallendri.^^

IT Center

Give You All about IT

"Menulis untuk keabadian"

Do good and good will come to you

Turn Back Fatim

Fatimah Subadiyo

Kunang-kunang

Pemimpi, ajari aku terbang

Jingga

Karena Menulis Itu Membahagiakan.

%d blogger menyukai ini: