jump to navigation

Ganti ban depan Honda Mega Pro 4 Januari 2014

Posted by awansan in Tips dan Trik.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback
ban depan baru

ban depan baru

AWB sendiri sampai lupa berapa umur ban depan si mega, perkiraan mungkin sekitar 3 tahun, tak disangka ban merk Mega awet juga :D, padahal merk nggak jelas dulu pas belinya hehe.

Menjelang kopdargab koboys kemaren ban depan sudah terlihat halus alurnya, kembangan ban sudah habis, tapi apa daya dompet AWB lagi kosong :sad:, nah pas AWB main ke tepat temen kok lihat ban bekas nganggur, kebetulan ukuran sama nih , ya sudah AWB bilang gimana kalo tak genteni wae pie , eh malah sama temen suruh pake aja, Alhamdulillah :D.

IRC NF 25

IRC NF 25

ukuran 2.75-18

ukuran 2.75-18

Ban yang dihibahin adalah irc NF 25, dengan kondisi masih 90 persen, sangat layak pakai hehe :lol:, dari kodenya bisa dilihat ini memang ban khusus ban depan, kalo belakang biasanya kode NR.Langsung deh ngacir ke bengkel buat pasang itu ban, karena ngantri ya tak tinggal makan dulu, habis makan balik ke bengkel udah jadi :wink:.

mepet dengan slebor

mepet dengan slebor

Setelah terpasang lho kok ban depan jadi kayak gedhe banget, kalu dilihat sekilas gedenya kayak ban belakang, padahal ukuran ban depan 2.75-18 sedangkan ban belakang 3.00-18, mepet banget dengan slebor, sampai sampai jari pun nggak bisa nyelip , tapi nggak masalah yang penting ban depan udah diganti dan si mega siap melanglang buana lagi :D.

masih tebel gan kembangannya :D

masih tebel gan kembangannya 😀

Iklan

Komentar»

1. Wong Ndeso 94 - 4 Januari 2014

Jozz hhehe

Suka

awansanblog - 4 Januari 2014

makasih 😀

Suka

2. ochimkediri - 4 Januari 2014

wenake rek oleh gratisan 😛 😛
tapi kok pres banget ama slebor ya..

Suka

awansanblog - 5 Januari 2014

heh aku yo gumun kok iso lho nganti mepet ngunu

Suka

3. athleteriders - 4 Januari 2014
awansanblog - 5 Januari 2014

joss

Suka

4. Papa Afnhy - 5 Januari 2014

saya pernah pake ban merk ini juga,tapi lingkaran 17, bawaan pabrik,ban masih tebal tapi wajib ganti… bannya benjol,lewat aspal mulus berasa lewat jalan kerbau

Suka

awansanblog - 5 Januari 2014

bawaan nmp ya om ?, denger denger emang penyakit tuh,

tapi alhamdulilah ban tipe ini yang ring 18 jarang ada masalah

Suka

Papa Afnhy - 5 Januari 2014

Benar bang.bawaan nmp,semuanya saya ganti di jarak kurang dari 20000an km kalo gak salah

Suka

5. Bapak'e Salma - 6 Januari 2014

salam megapro

Suka

6. Alex B. - 22 Agustus 2014

Just desire to say your article is as astounding.
The clarity to your post is just excellent and that i could assume you are knowledgeable on this subject.
Fine along with your permission allow me to seize your feed to stay
up to date with imminent post. Thanks a million and please keep
up the gratifying work.

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ekliptika

Langit dan Bumi adalah sahabat kami...

NDAYENG

mari bercerita...

otojurnal's Blog

Roda Ikhtiar, ( Wheels effort)

Military In the Middle East

The blog of ME military hardware afficionados

Zurrahmah El Sayf

Bertualanglah, engkau pasti akan menemukan pengganti yang engkau tinggalkan ( IMAM SYAFI'E)

My BrownDesk

Where I can think about everything freely

otomotif dan herbal

semoga bermanfaat

LASKAR SUZUKI INDONESIA

Suzuki Motor Indonesia

Old Machine Press

New Memories of Old Machines

Maraza's Diary

Emak-emak Punya Cerita

OngolOngol.com

Maju mundur kena

Ran When Parked

Interesting Automobiles

Love 4x4

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

%d blogger menyukai ini: