11

Ganti ban depan Honda Mega Pro

ban depan baru

awansan.com – dear pembaca tersayang, awb sendiri sampai lupa berapa umur ban depan si mega, perkiraan mungkin sekitar 3 tahun, tak disangka ban merk Mega awet juga :D, padahal merk nggak jelas dulu pas belinya hehe.

Menjelang kopdargab koboys kemaren ban depan sudah terlihat halus alurnya, kembangan ban sudah habis, tapi apa daya dompet AWB lagi kosong :sad:, nah pas awb main ke tepat temen kok lihat ban bekas nganggur, kebetulan ukuran sama nih , ya sudah AWB bilang gimana kalo tak genteni wae pie , eh malah sama temen suruh pake aja, Alhamdulillah 😀 .

IRC NF 25

ukuran 2.75-18

Ban yang dihibahin adalah irc NF 25, dengan kondisi masih 90 persen, sangat layak pakai hehe :lol:, dari kodenya bisa dilihat ini memang ban khusus ban depan, kalo belakang biasanya kode NR.Langsung deh ngacir ke bengkel buat pasang itu ban, karena ngantri ya tak tinggal makan dulu, habis makan balik ke bengkel udah jadi :wink:.

mepet dengan slebor

Setelah terpasang lho kok ban depan jadi kayak gedhe banget, kalu dilihat sekilas gedenya kayak ban belakang, padahal ukuran ban depan 2.75-18 sedangkan ban belakang 3.00-18, mepet banget dengan slebor, sampai sampai jari pun nggak bisa nyelip , tapi nggak masalah yang penting ban depan udah diganti dan si mega siap melanglang buana lagi :D.

masih tebel gan kembangannya 😀

(Visited 229 times, 1 visits today)

11 Comments

  1. Bro Ndes 94 – Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
    Wong Ndeso 94

    Jozz hhehe

  2. wenake rek oleh gratisan 😛 😛
    tapi kok pres banget ama slebor ya..

  3. Papa Afnhy – SidRap – biker,penikmat dan pemerhati otomotif terutama roda dua,pegawai negeri sipil. bikin blog hanya sebagai pelepas hobi dan tidak menkhususkan diri disatu topik saja.menulis apa yang terlihat,terdengar dan terasakan dijalanan dan keseharian
    Papa Afnhy

    saya pernah pake ban merk ini juga,tapi lingkaran 17, bawaan pabrik,ban masih tebal tapi wajib ganti… bannya benjol,lewat aspal mulus berasa lewat jalan kerbau

    • bawaan nmp ya om ?, denger denger emang penyakit tuh,

      tapi alhamdulilah ban tipe ini yang ring 18 jarang ada masalah

      • Papa Afnhy – SidRap – biker,penikmat dan pemerhati otomotif terutama roda dua,pegawai negeri sipil. bikin blog hanya sebagai pelepas hobi dan tidak menkhususkan diri disatu topik saja.menulis apa yang terlihat,terdengar dan terasakan dijalanan dan keseharian
        Papa Afnhy

        Benar bang.bawaan nmp,semuanya saya ganti di jarak kurang dari 20000an km kalo gak salah

  4. Just desire to say your article is as astounding.
    The clarity to your post is just excellent and that i could assume you are knowledgeable on this subject.
    Fine along with your permission allow me to seize your feed to stay
    up to date with imminent post. Thanks a million and please keep
    up the gratifying work.

Leave a Reply