Ganti ban depan Honda Mega Pro

ban depan baru
ban depan baru

AWB sendiri sampai lupa berapa umur ban depan si mega, perkiraan mungkin sekitar 3 tahun, tak disangka ban merk Mega awet juga :D, padahal merk nggak jelas dulu pas belinya hehe.

Menjelang kopdargab koboys kemaren ban depan sudah terlihat halus alurnya, kembangan ban sudah habis, tapi apa daya dompet AWB lagi kosong :sad:, nah pas AWB main ke tepat temen kok lihat ban bekas nganggur, kebetulan ukuran sama nih , ya sudah AWB bilang gimana kalo tak genteni wae pie , eh malah sama temen suruh pake aja, Alhamdulillah :D.

IRC NF 25
IRC NF 25
ukuran 2.75-18
ukuran 2.75-18

Ban yang dihibahin adalah irc NF 25, dengan kondisi masih 90 persen, sangat layak pakai hehe :lol:, dari kodenya bisa dilihat ini memang ban khusus ban depan, kalo belakang biasanya kode NR.Langsung deh ngacir ke bengkel buat pasang itu ban, karena ngantri ya tak tinggal makan dulu, habis makan balik ke bengkel udah jadi :wink:.

mepet dengan slebor
mepet dengan slebor

Setelah terpasang lho kok ban depan jadi kayak gedhe banget, kalu dilihat sekilas gedenya kayak ban belakang, padahal ukuran ban depan 2.75-18 sedangkan ban belakang 3.00-18, mepet banget dengan slebor, sampai sampai jari pun nggak bisa nyelip , tapi nggak masalah yang penting ban depan udah diganti dan si mega siap melanglang buana lagi :D.

masih tebel gan kembangannya :D
masih tebel gan kembangannya 😀
Iklan

11 thoughts on “Ganti ban depan Honda Mega Pro

  1. Just desire to say your article is as astounding.
    The clarity to your post is just excellent and that i could assume you are knowledgeable on this subject.
    Fine along with your permission allow me to seize your feed to stay
    up to date with imminent post. Thanks a million and please keep
    up the gratifying work.

    Suka

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s