Touring Santai Ke Air Terjun Ketep Kedungkayang

image
nunggu di depan PKU Muhammadiyah Bantul

awansan.com – Sobat bikers, Setelah beberapa minggu yang lalu touring Magetan, maka kemarin awb diajak touring lagi ke Merapi, tujuan nggak jelas juga yang penting jalan lah menikmati merapi . Pukul 07.30 awb start dari rumah menuju titik kumpul di pku muhammadiyah kota bantul, celingak celinguk belum ada orang, padahal janjian jam 8 pagi, setelah 15 menit menunggu barulah teman awb datang, ngobrol sebentar, kemudian kita berempat langsung berangkat.

Rute yang diambil adalah bantul, jogja, blabak, ketep, perjalanan berlangsung lancar, termasuk dua kali berhenti untuk isi bensin dan mampir alfamart.

image
seekor pulsar dan mega pro, sama sama jadul

hanya saja menjelang ketep hujan sudah mulai turun, akhirnya kami memutuskan tidak jadi ke gardu pandang karena kabut, ya sudah lihat plang kok ada air terjun , langsung belokin motor kesana.

Air terjun itu bernama ketep kedungkayang, tiket masuknya cukup murah cuman 21.000 berempat, sudah termasuk parkir. Karena sedang hujan maka awb males turun, motret dari atas aja, cari aman.

image
hujan gerimis, terjang terus
image
Jalan Menuju air terjun
image
tangga turun
image
tebing
image
air terjun dari atas
image
air keruh karena hujan

Menjelang dzuhur awb meninggalkan air terjun untuk sholat sekalian makan siang, selesai makan siang ternyata teman- teman pada Mau lihat candi, mampir lagi deh ke candi mendut. Karena ngantuk awb tinggal tidur dulu, di pelataran candi, sedangkan yang lain jalan jalan .

image
mejeng di Candi Mendut
image

Enak enak tidur kok tiba- tiba ada yg bangunin, lha ternyata sudah pada mau pulang haha, ya sudah mari kita pulang, dan alhamdulillah, jam 5 sore sampai di rumah dengan selamat .

image

Posted from WordPress for Android

(Visited 48 times, 1 visits today)

27 comments

Leave a Reply