27

Touring Santai Ke Air Terjun Ketep Kedungkayang

nunggu di depan PKU Muhammadiyah Bantul

awansan.com – Sobat bikers, Setelah beberapa minggu yang lalu touring Magetan, maka kemarin awb diajak touring lagi ke Merapi, tujuan nggak jelas juga yang penting jalan lah menikmati merapi . Pukul 07.30 awb start dari rumah menuju titik kumpul di pku muhammadiyah kota bantul, celingak celinguk belum ada orang, padahal janjian jam 8 pagi, setelah 15 menit menunggu barulah teman awb datang, ngobrol sebentar, kemudian kita berempat langsung berangkat.

Rute yang diambil adalah bantul, jogja, blabak, ketep, perjalanan berlangsung lancar, termasuk dua kali berhenti untuk isi bensin dan mampir alfamart.

seekor pulsar dan mega pro, sama sama jadul

hanya saja menjelang ketep hujan sudah mulai turun, akhirnya kami memutuskan tidak jadi ke gardu pandang karena kabut, ya sudah lihat plang kok ada air terjun , langsung belokin motor kesana.

Air terjun itu bernama ketep kedungkayang, tiket masuknya cukup murah cuman 21.000 berempat, sudah termasuk parkir. Karena sedang hujan maka awb males turun, motret dari atas aja, cari aman.

hujan gerimis, terjang terus
Jalan Menuju air terjun
tangga turun
tebing
air terjun dari atas
air keruh karena hujan

Menjelang dzuhur awb meninggalkan air terjun untuk sholat sekalian makan siang, selesai makan siang ternyata teman- teman pada Mau lihat candi, mampir lagi deh ke candi mendut. Karena ngantuk awb tinggal tidur dulu, di pelataran candi, sedangkan yang lain jalan jalan .

mejeng di Candi Mendut

Enak enak tidur kok tiba- tiba ada yg bangunin, lha ternyata sudah pada mau pulang haha, ya sudah mari kita pulang, dan alhamdulillah, jam 5 sore sampai di rumah dengan selamat .

Posted from WordPress for Android

(Visited 36 times, 1 visits today)

27 Comments

  1. Wuich, jalan-jalan terus…. mantabbb 😀

  2. reardiscbrakes – yogyakarta – Saya hanyalah seorang pemuda yang berasal dari kota sejuta bunga Magelang.Saya sendiri juga masih bingung kenapa bisa disebut sejuta bunga bukanya tidak cinta kota ini tapi sumpah sampai sekarang pun aku ga tau hehehe. Sekarang saya lagi merantau di kota gudeg Jogjakarta untuk sekedar menyambung hidup dan mencari sesuap nasi,lebay ah hahahaha. Dengan adanya blog yang sederhana ini anganku tidak terlalu muluk muluk,cukup mendapat temen dari seantero nusantara saja sudah seneng banget.Dan maaf kalo masih belibet karena masih anak kemarin sore di dunia per blogg'an hehehe.
    belalangmerah
      • reardiscbrakes – yogyakarta – Saya hanyalah seorang pemuda yang berasal dari kota sejuta bunga Magelang.Saya sendiri juga masih bingung kenapa bisa disebut sejuta bunga bukanya tidak cinta kota ini tapi sumpah sampai sekarang pun aku ga tau hehehe. Sekarang saya lagi merantau di kota gudeg Jogjakarta untuk sekedar menyambung hidup dan mencari sesuap nasi,lebay ah hahahaha. Dengan adanya blog yang sederhana ini anganku tidak terlalu muluk muluk,cukup mendapat temen dari seantero nusantara saja sudah seneng banget.Dan maaf kalo masih belibet karena masih anak kemarin sore di dunia per blogg'an hehehe.
        belalangmerah

        Aq kidul gunung pring kang hehehe

          • reardiscbrakes – yogyakarta – Saya hanyalah seorang pemuda yang berasal dari kota sejuta bunga Magelang.Saya sendiri juga masih bingung kenapa bisa disebut sejuta bunga bukanya tidak cinta kota ini tapi sumpah sampai sekarang pun aku ga tau hehehe. Sekarang saya lagi merantau di kota gudeg Jogjakarta untuk sekedar menyambung hidup dan mencari sesuap nasi,lebay ah hahahaha. Dengan adanya blog yang sederhana ini anganku tidak terlalu muluk muluk,cukup mendapat temen dari seantero nusantara saja sudah seneng banget.Dan maaf kalo masih belibet karena masih anak kemarin sore di dunia per blogg'an hehehe.
            belalangmerah

            Iya kang gur kidule hehehe

  3. mariodevan – Surabaya – Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
    mariodevan

    mantap ini

  4. ipanase – yogyakarta – automotive, electrical, computer,, electronic lovers electriciant pertamax7 gan !! https://pertamax7.com/
    ipanase

    juossss tenan, jalan2

  5. ghozaliq – Semarang – menyukai 360 content, mendaki gunung, fotografi, serta tidak lupa untuk mengabadikan dalam teks dan frame digital :D
    ghozaliq

    sering lewat candi mendut tapi ra tu mampir 😀

Leave a Reply