jump to navigation

Hebatnya tentara ketika beraksi di atas motor 23 Januari 2014

Posted by awansan in HUMOR.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Tentara India dalam Parade

      Gambar di atas merupakan atraksi tentara India, gahar banget mas broo 😀 , awb lihat udah kayak sirkus aja, satu motor membawa delapan orang dengan posisi yang berbeda, ancene jos tenan kok wong india kalo masalah motor, selain keseimbangan yang patut di acungi jempol adalah jenis motornya, kuat gitu bawa delapan orang tentara hehe, dilihat sih modelnya kayak motor lama BSA, Norton yang dulu pernah beredar di Indonesia, mungkin ada yang tau jenis motor yang dipakai dalam gambar di atas ?

Iklan

Komentar»

1. potretbikers - 23 Januari 2014
awansanblog - 23 Januari 2014

india gitu lho 😀

Suka

2. Indra - 23 Januari 2014

motor india memang ocre….

Suka

awansanblog - 23 Januari 2014

hardcore motornya 😀

Suka

3. aripitstop - 23 Januari 2014
awansanblog - 23 Januari 2014

mantap abiss 😀

Suka

4. Mase - 23 Januari 2014

penyiksaan motor :mrgreen:

Suka

awansanblog - 23 Januari 2014

untung nggak patah tu rangkanya 😆

Suka

5. hulssay - 23 Januari 2014
awansanblog - 23 Januari 2014

ajiib

Suka

6. smartfaiz - 23 Januari 2014

ndak applicable di jalan raya… malah jadi sasaran empuk… ditimpuk batu saja bisa bubar jalan tuh 🙂

Suka

awansanblog - 23 Januari 2014

wkwk parade only om yanuar, kalo dijalan mah bahaya 😀

Suka

7. Cah_Angon - 24 Januari 2014

keseimbangannya bagus dan alternatif ngiriit transportasi. lumayan dari pada harus pakai truk.. 😀

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ekliptika

Langit dan Bumi adalah sahabat kami...

NDAYENG

mari bercerita...

otojurnal's Blog

Roda Ikhtiar, ( Wheels effort)

Military In the Middle East

The blog of ME military hardware afficionados

Zurrahmah El Sayf

Bertualanglah, engkau pasti akan menemukan pengganti yang engkau tinggalkan ( IMAM SYAFI'E)

My BrownDesk

Where I can think about everything freely

otomotif dan herbal

semoga bermanfaat

LASKAR SUZUKI INDONESIA

Suzuki Motor Indonesia

Old Machine Press

New Memories of Old Machines

Maraza's Diary

Emak-emak Punya Cerita

OngolOngol.com

Maju mundur kena

Ran When Parked

Interesting Automobiles

Love 4x4

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

%d blogger menyukai ini: