Pasang Aplikasi Bima Tri di Android smartphone

Siang bro sist, gara gara kompor di grup koboys, akhirnya kemarin awb pasang aplikasi bima tri di hp android awb 😀 .

image

Ternyata aplikasi ini sangat membantu lho, dengan aplikasi ini kita bisa mengetahui nomer pribadi kita, sisa pulsa,  hingga kuota internet :D, semuanya dalam satu aplikasi jadi udah nggak repot ngecek pakai berbagai macam kode :mrgreen: .

image

Bisa juga buat isi pulsa mas broo, kalo misal pake voucher, dan yang bikin awb seneng , ternyata aplikasi ini juga banyak tersedia tips tips buat smartphone, cen joss gandoss kok.

image

Bagaimana bro sis ? Tertarik ??, monggo download gratis di playstore hehe.

Advertisements

6 comments

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.