Pasang Aplikasi Bima Tri di Android smartphone

Siang bro sist, gara gara kompor di grup koboys, akhirnya kemarin awb pasang aplikasi bima tri di hp android awb 😀 .

image

Ternyata aplikasi ini sangat membantu lho, dengan aplikasi ini kita bisa mengetahui nomer pribadi kita, sisa pulsa,  hingga kuota internet :D, semuanya dalam satu aplikasi jadi udah nggak repot ngecek pakai berbagai macam kode :mrgreen: .

image

Bisa juga buat isi pulsa mas broo, kalo misal pake voucher, dan yang bikin awb seneng , ternyata aplikasi ini juga banyak tersedia tips tips buat smartphone, cen joss gandoss kok.

image

Bagaimana bro sis ? Tertarik ??, monggo download gratis di playstore hehe.

(Visited 32 times, 1 visits today)

6 comments

Leave a Reply