6

Pasang Aplikasi Bima Tri di Android smartphone

Siang bro sist, gara gara kompor di grup koboys, akhirnya kemarin awb pasang aplikasi bima tri di hp android awb 😀 .

Ternyata aplikasi ini sangat membantu lho, dengan aplikasi ini kita bisa mengetahui nomer pribadi kita, sisa pulsa,  hingga kuota internet :D, semuanya dalam satu aplikasi jadi udah nggak repot ngecek pakai berbagai macam kode .

Bisa juga buat isi pulsa mas broo, kalo misal pake voucher, dan yang bikin awb seneng , ternyata aplikasi ini juga banyak tersedia tips tips buat smartphone, cen joss gandoss kok.

Bagaimana bro sis ? Tertarik ??, monggo download gratis di playstore hehe.

(Visited 13 times, 1 visits today)

6 Comments

  1. ipanase – yogyakarta – automotive, electrical, computer,, electronic lovers electriciant pertamax7 gan !! https://pertamax7.com/
    ipanase

    opo meneh kui

Leave a Reply