Oalah bocaah bocaah kapokmu kapan ??

image

Kapokmu kapan !!!!!, udah dibilangin nggak usah pake ban cacing kok ngeyel, kalo kejadian kayak gini kan kamu sendiri yang susah 😈 .

(Visited 15 times, 1 visits today)

15 comments

  1. reardiscbrakes – yogyakarta – Saya hanyalah seorang pemuda yang berasal dari kota sejuta bunga Magelang.Saya sendiri juga masih bingung kenapa bisa disebut sejuta bunga bukanya tidak cinta kota ini tapi sumpah sampai sekarang pun aku ga tau hehehe. Sekarang saya lagi merantau di kota gudeg Jogjakarta untuk sekedar menyambung hidup dan mencari sesuap nasi,lebay ah hahahaha. Dengan adanya blog yang sederhana ini anganku tidak terlalu muluk muluk,cukup mendapat temen dari seantero nusantara saja sudah seneng banget.Dan maaf kalo masih belibet karena masih anak kemarin sore di dunia per blogg'an hehehe.
    belalangmerah says:
  2. ipanase – yogyakarta – automotive, electrical, computer,, electronic lovers electriciant pertamax7 gan !! https://pertamax7.com/
    ipanase says:

    suk 2200

Leave a Reply