Manasin Mesin Merry, Touring ke Kabupaten Kendal Pantura

image

awansan.com – Setelah sekian lama si nvl merah nggak disentuh, akhirnya kemarin iseng iseng awb touring ke Kendal, sekalian silaturahmi ke rumah teman πŸ˜€ .

Berangkat dari rumah pagi jam 6, pake full gear+helm full face, tak lupa kardus berisi macam – macam oleh oleh diiket di jok belakang 😈 . Ketiadaan behel belakang memang membuat masalah tersendiri, sepertinya dalam waktu dekat harus pasang bracket box ni .

Perjalanan berlangsung lancar, sengaja lewat jalan yang sepi hehe, biar bisa merasakan menembus dinginnya kabut, Jalan lurus sepi, dinikmati dengan kecepatan rata-rata 80-90 km/j :D, tidak banyak foto foto pada perjalanan berangkat karena hujan segera menyerang, alhasil awb nyampai ke tempat temen kendal dengan keadaan setengah basah, pas pukul 07.30 . Langsung deh disuguh teh manis anget, mantap broo .

Di rumah temenΒ  berjam – jam ngobrol ngalor ngidul, dengan berbagai macam topik (kuliah, skripsi, pekerjaan, nasib di masa depan ),Β  jiah jauh jauh ampe kendal ngemengnya skripsi juga πŸ˜† , mau pamit eh nggak boleh pulang dulu sebelum makan siang, ya syudah setelah makan siang, segera pamit ke temen beserta bapak ibunya .

image

Perjalanan pulang melewati jalur pegandong-gemuh-ringinarum – weleri , hell yeah dipenuhi lobang lobang,

image

Jalan jalan di kabupaten kendal memang terkenal jelek, saya sudah sering lewat rute ini, dan jalannya nggak pernah bagus , Dan si merry pun dipaksa menghajar lubang lubang yang bertebaran diamana mana πŸ‘Ώ .

image
image

Rute Weleri-Sukorejo jalan semakin diperparah dengan jalan ambles di dua titik .Tapi hal itu dikompensasi dengan pemandangan yang cukup indah πŸ˜€

image
image

Setelah berjuang beberapa jam, alhamdulillah jam 3 sore nyampai di rumah.

(Visited 37 times, 1 visits today)

23 comments

Leave a Reply