jump to navigation

Ngicipi Vespa Super 150 25 Mei 2014

Posted by awansan in Review Motor.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Assalaamualaikum
Selamat sore bro sis, Vespa merupakan salah satu merk legendaris di indonesia, bahkan bagi sebagian orang sudah menjadi kenangan tersendiri, termasuk bagi awb, mengingat dulu pas awb kecil, ayah awb pelihara vespa juga, hampir tiap hari awb diajak muter muter pake vespa, pun ketika lebaran selalu mudik pantura-jogja pakai vespa juga. Sayang ketika vespa itu dijual awb belum pernah nyobain make sendirian.
Pucuk di cinta ulam pun tiba, ketika kemaren awb silaturahmi ke rumah temen, teronggok sebuah vespa di belakang rumah, yo wes izin nyoba ke yang punya dan langsung boleh.

image

Langsung deh vespa digelandang ke jalan komplek perumahan, walau ngedongkrok tapi ternyata vespa ini sehat, sekali selah langsung nyala 😀

image

Impresi naik vespa joknya empuk banget, enak buat jalan jalan nyantai, posisi duduk nyaman dan kaki bisa napak sempurna di tanah.

image

Oh ya vespa ini masi ori lho catnya, biar buluk tapi tetep masi cakep, emblem emblemnya juga masi lengkap .

image

Vespanya juga dimodif dikit, ditambah braket depan belakang plus box buat bw barang – barang .
Performa mesin gimana, rasane smooth, nggak galak , tapi cukuplah buat lari lari, awb nggak nyoba topspeed wong cuman di jalan komplek.

image

image

image

pripun mas bro, punya pengalaman/kenangan dengan vespa juga ? yuk mari share di forum komentar 😀

Iklan

Komentar»

1. potretbikers - 25 Mei 2014

salam trantaaangg-taaanggg-taaanggg 😆 hehehe 😉

http://potretbikers.com/2014/05/25/filter-bensin-bermagnet-sangat-berguna-sekali/

Suka

awansanblog - 27 Mei 2014

salam juga ,
vespa akeh kancane ndek dalan wkwk 😀

Suka

2. ipanase - 26 Mei 2014

woh lah

Suka

3. ochimkediri - 26 Mei 2014

wah pas masih SMA dulu saya megang vespa PX150…borosnya ga ketulungan,tapi karna wakti itu harga bensin masih 1850,ya asik aja tuh.. 😛

Suka

awansanblog - 27 Mei 2014

weh mantep, emang konsumsi bbm vespa itu brapa km/l to ?

Suka

ochimkediri - 28 Mei 2014

sekitar 25 liter per km,boros banget menurut saya 😛

Suka

akbarkediri - 13 Oktober 2015

mungkin katub isap di krankas px mu sudah aus tuh makanya boros, px k saja katubnya dilas dan di bubut trus ganti cdi grand jadi irit 35 km/liter

Suka

4. touringrider - 26 Mei 2014

Saya dulu sukanya.bawa px200. Jaman2nya masih terkenal.film lupus.. jan sueneng naik vespa.

Suka

awansanblog - 27 Mei 2014

wah px 200 itu sparta ya om tarom ? boros banget gx hehe

Suka

5. eenendangsarielmuhyi2014 - 26 Mei 2014
6. aripitstop - 26 Mei 2014

jos

Suka

7. nbsusanto - 26 Mei 2014

pertama njajal pespa pas smp.. awape lucu kae pindah gear nggo tangan.. :mrgreen:

Suka

awansanblog - 27 Mei 2014

awale kagok 😆

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

otojurnal's Blog

Roda Ikhtiar, ( Wheels effort)

Military In the Middle East

The blog of ME military hardware afficionados

Zurrahmah El Sayf

Bertualanglah, engkau pasti akan menemukan pengganti yang engkau tinggalkan ( IMAM SYAFI'E)

My BrownDesk

Where I can think about everything freely

otomotif dan herbal

semoga bermanfaat

LASKAR SUZUKI INDONESIA

Suzuki Motor Indonesia

Old Machine Press

New Memories of Old Machines

Maraza's Diary

Emak-emak Punya Cerita

OngolOngol.com

Maju mundur kena

Ran When Parked

Interesting Automobiles

Love 4x4

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita.com

Banyak jalan, banyak cerita

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

%d blogger menyukai ini: