14

Ngicipi Vespa Super 150

Assalaamualaikum
Selamat sore bro sis, Vespa merupakan salah satu merk legendaris di indonesia, bahkan bagi sebagian orang sudah menjadi kenangan tersendiri, termasuk bagi awb, mengingat dulu pas awb kecil, ayah awb pelihara vespa juga, hampir tiap hari awb diajak muter muter pake vespa, pun ketika lebaran selalu mudik pantura-jogja pakai vespa juga. Sayang ketika vespa itu dijual awb belum pernah nyobain make sendirian.
Pucuk di cinta ulam pun tiba, ketika kemaren awb silaturahmi ke rumah temen, teronggok sebuah vespa di belakang rumah, yo wes izin nyoba ke yang punya dan langsung boleh.

Langsung deh vespa digelandang ke jalan komplek perumahan, walau ngedongkrok tapi ternyata vespa ini sehat, sekali selah langsung nyala 😀

Impresi naik vespa joknya empuk banget, enak buat jalan jalan nyantai, posisi duduk nyaman dan kaki bisa napak sempurna di tanah.

Oh ya vespa ini masi ori lho catnya, biar buluk tapi tetep masi cakep, emblem emblemnya juga masi lengkap .

Vespanya juga dimodif dikit, ditambah braket depan belakang plus box buat bw barang – barang .
Performa mesin gimana, rasane smooth, nggak galak , tapi cukuplah buat lari lari, awb nggak nyoba topspeed wong cuman di jalan komplek.

pripun mas bro, punya pengalaman/kenangan dengan vespa juga ? yuk mari share di forum komentar 😀

(Visited 53 times, 1 visits today)

awansan

14 Comments

  1. ipanase – yogyakarta – automotive, electrical, computer,, electronic lovers electriciant pertamax7 gan !! https://pertamax7.com/
    ipanase

    woh lah

  2. wah pas masih SMA dulu saya megang vespa PX150…borosnya ga ketulungan,tapi karna wakti itu harga bensin masih 1850,ya asik aja tuh.. 😛

Leave a Reply