2

Touring Liburan, Mbolang ke Wonosobo + Embung Sanggrahan

Assalaamualaikum Selamat pagi bro sis, kali ini awb akan bercerita tentang touring mudik awb kemarin, kebetulan minggu lalu ada banyak hari kejepit 😀 . Sekalian juga nambah kilometer si merry yang baru 3500 km di umurnya yang sudah 6 bulan.

Hari rabu sore awb masih bingung antara mau touring atau tidak, tapi akhirnya keraguan itu ditepis jam 7 malam awb berangkat dari kampus UGM, perjalanan berlangsung lancar karena jalan sudah agak sepi, cruising speed 90-100 km/j dan sukses mendarat di rumah orang tua awb daerah Bejen Temanggung jam 9 malem langsung tepar .

Hari kamis awb hanya nyantai nyantai di rumah, eh lha kok siangnya temen awb telpon mau maen rumah naik bis dari solo, perkiraan nyampe bejen malem akhirnya awb disuruh ibuk buat jemput di parakan, karena kalo malem bis yang lewat depan rumah udah abis.

Yo wis kamis sore jam 4 berangkat ke parakan lumayan 40 km, nyampe parakan br jam 5 padahal perkiraan bis br sampe jam 7, nanggung sekalian gas  Wonosobo silaturahmi ke rumah temen, alhamdulillah rezekine silaturahmi, dapet hibahan noken as custom 😈 .

Jam 7 malem awb pamit pulang, sampai di parakan pas jam setengah 8 , jemput temen dan nyampe rumah jam 9, ketambahan juga dua temen solo lagi yang ternyata nyusul juga nginep di rumah, yes berempat hahaha.

Jumat pagi kita berempat memutuskan buat ke embung sanggrahan, kebetulan letaknya cuman 7 km dari rumah , jalan kesana melewati cor beton yang membelah perkebunan hijau .

letak embung sendiri berada di atas bukit, dengan pemandangan hamparan perbukitan dan pegunungan daerah semarang dan temanggung, pokoke juos tenan, oh ya kali ini awb lupa bawa hape awb sendiri, jadi foto foto cuman pinjem bb punya temen :twisted:, yah kualitas foto alakadarnya deh .

Oh ya masuk ke sini free loh , tertarik monggo mampir saja 😀 .

(Visited 22 times, 1 visits today)

2 Comments

Leave a Reply