Nyobain Suzuki GSX 400 Bandit

image

Assalaamualaikum
Ini adalah pertama kalinya awb nyoba moge di atas 250cc, kebetulan kemaren setelah buka bersama blogger dengan AHM ada motornya mas Aziz juragan WarungDohc.

image

Impresi pertama naik adalah ini motor gedhe banget ya, lebar juga hehe, tapi tidak setinggi yang awb kira, kaki awb masih bisa menapak dengan baik.
Bicara soal bobot gimana ? , berat banget mas bro, buat mundurin ni motor ni awb sampe harus dibantu mas azis 😆 . Tapi berat itu seakan sirna ketika motor udah mulai jalan, cc emang nggak bohong, tenaganya mantap abis 😀 , belum lagi orkestra suara mesin 4 silinder yang memang enak di dengar di telinga, merdu dan berirama nikmat dirasa #hayah, semakin tinggi rpm lengkingan suaranya semakin merdu, awb pun hanya bisa nyoba ampe gigi 2 dan trek udah abis hehe.

Selesai ngetes awb ngobrol dikit dengan mas Aziz, “berapa konsumsi bbm nya mas ? ” dijawab sekitar 1:15 untuk trek luar kota, e busyeet berarti memang belum saatnya saya punya wkwk, bisa kering ni kantong, pajak dan bensinnya hampir sama kayak pelihara mobil haha.
Oke cukup sekin artikel kali ini, ditunggu komentarnya

Posted from WordPress for Sony Xperia Android

Iklan

6 thoughts on “Nyobain Suzuki GSX 400 Bandit

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s