jump to navigation

Nyobain Suzuki GSX 400 Bandit 21 Juli 2014

Posted by awansan in Review Motor.
Tags: , , , ,
trackback

image

Assalaamualaikum
Ini adalah pertama kalinya awb nyoba moge di atas 250cc, kebetulan kemaren setelah buka bersama blogger dengan AHM ada motornya mas Aziz juragan WarungDohc.

image

Impresi pertama naik adalah ini motor gedhe banget ya, lebar juga hehe, tapi tidak setinggi yang awb kira, kaki awb masih bisa menapak dengan baik.
Bicara soal bobot gimana ? , berat banget mas bro, buat mundurin ni motor ni awb sampe harus dibantu mas azis 😆 . Tapi berat itu seakan sirna ketika motor udah mulai jalan, cc emang nggak bohong, tenaganya mantap abis 😀 , belum lagi orkestra suara mesin 4 silinder yang memang enak di dengar di telinga, merdu dan berirama nikmat dirasa #hayah, semakin tinggi rpm lengkingan suaranya semakin merdu, awb pun hanya bisa nyoba ampe gigi 2 dan trek udah abis hehe.

Selesai ngetes awb ngobrol dikit dengan mas Aziz, “berapa konsumsi bbm nya mas ? ” dijawab sekitar 1:15 untuk trek luar kota, e busyeet berarti memang belum saatnya saya punya wkwk, bisa kering ni kantong, pajak dan bensinnya hampir sama kayak pelihara mobil haha.
Oke cukup sekin artikel kali ini, ditunggu komentarnya

Posted from WordPress for Sony Xperia Android

Iklan

Komentar»

1. macantua - 21 Juli 2014

udah nyoba jaman kuliah, ga terlalu besar makanya saya suka sama ni motor, soalnya dimensinya ga jauh dari si Maung. soal tenaga pas buat orang indonesia, cukup lah dengan uang yang sama bisa dapet ni motor, ga salah mas aziz milih ini drpd si Hiu…
http://macantua.com/2014/07/21/pasca-sunatan-massal-yang-satu-manyun-yang-satu-nyengir-kuda/

Suka

awansanblog - 22 Juli 2014

Hehe iya betul, dimensinya masih acceptable buat orang indonesia

Suka

2. nbsusanto - 21 Juli 2014

podo mobil yo.. 😆

Suka

awansanblog - 22 Juli 2014

Iyo podo grand livina konsumsine

Suka

3. Mase - 21 Juli 2014

wah bisa dikejar polisi

Suka

4. hulssay - 21 Juli 2014

boleh juga tuh..
🙂

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

otojurnal's Blog

Roda Ikhtiar, ( Wheels effort)

Military In the Middle East

The blog of ME military hardware afficionados

Zurrahmah El Sayf

Bertualanglah, engkau pasti akan menemukan pengganti yang engkau tinggalkan ( IMAM SYAFI'E)

My BrownDesk

Where I can think about everything freely

otomotif dan herbal

semoga bermanfaat

LASKAR SUZUKI INDONESIA

Suzuki Motor Indonesia

Old Machine Press

New Memories of Old Machines

Maraza's Diary

Emak-emak Punya Cerita

OngolOngol.com

Maju mundur kena

Ran When Parked

Interesting Automobiles

Love 4x4

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita.com

Banyak jalan, banyak cerita

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

%d blogger menyukai ini: