PULSAR 200 AS SENJATA BARU BAJAJ GEMPUR PASAR INDONESIA

Pulsar 200 AS

Bro sis beberapa waktu lalu Bajaj memutuskan hengkang dari Indonesia, membuat para penggunanya berteriak bagai anak ayam kehilangan induknya, padahal Bajaj sudah mempunyai image yang bagus dikalangan Tourer sebagai motor untuk adventure maupun touring.

Melihat pasar Indonesia yang semakin menggiurkan membuat Bajaj berencana kembali ke Indonesia lagi, salah satu senjata yang dipersiapkan adalah Pulsar 200 AS, turunan dari Pulsar 200 NS tetapi mempunyai gaya adventure, tercium bahwa pulsar ini sedang di test oleh salah satu komunitas NS di Indonesia, apalagi kalo bukan Naked Wolves Indonesia, untuk lebih jelasnya mari kita pantengin gambarnya.

Fairing baru

Pulsar 200 AS mempunyai desain Half fairing yang baru, bisa dikatakan sangat agresif dan menggoda, mencerminkan motor enduro/adventure masa kini, lampu juga sudah proyektor mirip yang dipakai pada pulsar 220 terdahulu, pas banget nih kalo buat touring malem malem.

Buritan cakeep
Projector Lamp

Sektor mesin sendiri masih sama dengan Pulsar 200 NS, menggunakan karburator , berbeda dengan Pulsar 200 SS yang sudah injeksi dan ber ABS . Hingga sekarang belum ada kabar detail tentang kapan dilaunchingya motor ini, yup semoga saja dalam waktu dekat 😀 , entah itu via Kawasaki atau Bajaj beneran jadi kembali .

Iklan

8 thoughts on “PULSAR 200 AS SENJATA BARU BAJAJ GEMPUR PASAR INDONESIA

  1. Pulsar as always motor macho bin keren… PIBO ane duluu gak pernah rewel anteng sampe odometer nembus 60ribuan km. Tapiii BAI nya yang super galaawww, bikin ane jadi galaaaw keleess, ta jual dah 2 tahun lewat..

    Suka

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s