Mobil Mobil sangar andalan James Bond di Film terbarunya Spectre

James Bond Cars

Bro sis, setelah ditunggu sekian lama akhirnya bulan kemarin diumumkan bahwa Spectre akan menjadi judul film James Bond yang ke-24 dengan sutradara Sam Mendes, pada film ini Daniel Craig kembali akan memainkan peran sebagai 007 untuk keempat kalinya, film yang akan diluncurkan di Inggris pada 23 Oktober 2015, selain aksi yang ditunggu, banyak penggemar juga menunggu mobil apa yang akan digunakan nantinya, karena james bond terkenal dengan mobil mobil canggih nan menawan.

James Bond sebagai icon inggris pun tentu sangat nasionalis dengan menggunakan kendaraan buatana negaranya, dan disini pula pabrikan akan sangat diuntungkan karena pamornya tentu akan naik, ada 3 mobil yang digunakan yuk kita bahas satu per satu :D.

Jaguar

Jaguar’s C-X75 mempunyai harga   $1 juta dolar,  supercar ini masuk produksi tahun 20132013. dengan konstruksi mobil menggunakan karbon fiber dan desain yang sangat aerodinamis, mobil ini bisa melajua sangat kencang dutenagai oleh dua buah   electric motors dan mesin bensin yang sanggup meuntahkan tenaga hingga  890 horsepower, Jaguar C-X75 di buat untuk melawan supercar lainnya seperti   LaFerrari, McLaren P1, and Porsche 918. sebagai info tambahan hanya ada 5 mobil ini di dunia.

Range Rover

 Range Rover Sport SVR merupakan kendaraan tercepat dan paling beertenaga yang pernah dibuat oleh Land Rover.   Range Rover Sport SVR dibekali dengan mesin berkekuatan 550 horsepower supercharged 5.0-liter V8 . dipastikan  4 Range Rover Sport SVR akan ikut main dalam film ini.

Land Rover Big Foot

Yang terkahir adalah Land Rover Bigfoot, dibangun oleh divisi khusus land rover dengan menggunakan basis Land Rover Defender 110, menggunakan ban raksasa berdiameter 37-inch , gigi transmisi untuk rock crawling, intake snorkel, dan roll cage di interiornya, Land Rover Bigfoo Big Foot menawarkan kemampuan offroad yang sangat baik.

Sumber

Iklan

6 thoughts on “Mobil Mobil sangar andalan James Bond di Film terbarunya Spectre

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s