Serial Mobil Langka, Mengenal Mercedez Maybach 57S Xenatec Coupe

Bro sis, karena kecintaan awb pada duia otomotif khususnya mobil, maka awb akan memulai menulis serial mobil langka, yang awb cari dari berbagi sumber, untuk seri pertama adalah Maybach 57S Xenatec Coupe, mobil ini adalah salah satu dari 8 mobil yang diproduksi sebelum Xenatec dilikuidasi dan Mercedes-Benz memutuskan untuk menghentikan Maybach sebagai merek yang berdiri sendiri.

Membawa nama besar seri  Maybach tentunya mobil ini dilengakpi dengan fitur super melimpah layaknya limousine.  Maybach 57S Xenatec Coupe memiliki  fitur hiburan yang sangat mumpuni ,  termasuk dua set headphone, kulkas diantara kursi belakang, bar belakang, telepon di bagian depan dan belakang, meja belakang lipat mekanikal, gelas sampanye silver, atap panoramic dan sistem multimedia untuk penumpang belakang.

Maybach 57S Xenatec Coupe ditenagai oleh mesin V12 6.0 liter twin-turbo yang diproduksi oleh Mercedes-AMG. Mesin ini mengeluarkan tenaga sebesar 612 Hp dan torsi 1.000 Nm. Sebagai hasilnya, 57S Coupe mampu berlari dari 0 ke 100 Km/h dalam 5.0 detik, sementara kecepatan tertinggi mencapai 275 Km/h, kenceng banget mas broo.

Iklan

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s