jump to navigation

Pres rangka megapro di bengkel Yuan Motor 10 Maret 2015

Posted by awansan in Uncategorized.
trackback

bro sis maaf beberapa waktu lalu awb sempat mengalami kecelakaan yang menyebabkan si meggy rusak lumayan parah, mumet rasane udah bayangin biaya buat merbaiki, lihat saja foto dibawah ini terlihat si meggy sampe jadi bengkok.image

image

Setelah cari info sana sini akhirnya didapet alamat tukang press recomended, ya sudah akhirnya awb cari, tanpa dinyana bro sis tempatnya benar benar mblusuk hampir ke pedalaman, bahkan jalan ke sana pun masih batu trasah bercampur tanah merah, setelah dicari cari akhirnya ketemu juga.

image

Nama bengkelnya yuan motor, terletak di desa paponan bejen temanggung, biar mblusuk ternyata alat presnya lengkap menggunakan mesin dari jbb, sama dengan bengkel bengkel press di kota besar, sip deh langsung si meggy ditelanjangi

image

Keliatan tuh bengkoknya, setelah diperiksa lebih lanjut ternyata bukan cuman bengkok, ada bagian rangka yang patah juga 😭😭

image

perbaikan pun dilaksanakan, rangka yang patah di las, kemudian yang bengkok diluruskan kembali menggunakan mesin press

image

Setelah beberapa jam proses akhirnya pantat si.meggy pun kembali simetris 😁. Oh ya biayanya pun murah pres rangka hanya 100.000 dan las rangka hanya 15.000 .
image

Iklan

Komentar»

1. danisubject - 10 Maret 2015

ngeri kang … bagian rangka satunya patah di jalan ngeriii

Suka

awansanblog - 11 Maret 2015

Woless ini megapro lama, sampyan kan nmp nyante aja hehe

Suka

2. macantua - 10 Maret 2015
macantua - 10 Maret 2015
macantua - 10 Maret 2015
awansanblog - 11 Maret 2015

Iya sampe nyengsol soale patah

Suka

3. macantua - 10 Maret 2015
awansanblog - 11 Maret 2015

Murah dan memuaskan hehe

Suka

4. nbsusanto - 10 Maret 2015

kui piye kejadiane kang kok nganti ngono?

Suka

awansanblog - 11 Maret 2015

srempetan knalpot, tapi saking bantere le srempetan dadi koyo ngono, lha kuwi knalpot nganti mblesek ..

Suka

5. bapakeVALKYLA - 10 Maret 2015

aku juga butuh press rangka nih…
tapi belum nemu bengkel press yg pakai alat press macam itu..

Suka

awansanblog - 11 Maret 2015

Wah bapake valkya sesama pmakai mpro hehe, emang di semarang nggak ada to ? rangkanya knapa ?

Suka

bapakeVALKYLA - 11 Maret 2015

yg belakang agak miring ke kiri..
gak tahu rangka atau swingarmnya yg miring..
di semarang ada bengkel press tapi manual, gak pakai alat press.
atau mungkin aku yg belum tahu kali ya.. 😀

Suka

awansanblog - 12 Maret 2015

oalah emang penyakit megapro itu, subframe belakang lemah hehe

Suka

6. andhi_125 - 11 Maret 2015

wih, nganti tugel ngono?? blai slamet..emang, rangka gak center bikin handling kacau

https://aslimalang.wordpress.com/2015/03/10/cb150r-ganti-gearset-heavy-duty/

Suka

awansanblog - 14 Maret 2015

Betuul sekalii

Suka

7. Mase - 12 Maret 2015

biyuh ngasi kongono mas

Suka

awansanblog - 14 Maret 2015

Iyo mas eko, nganti patah tulang

Suka

8. naboya pasha - 5 Februari 2016

wah murah tenan ya. si gatot lahiran 2001 saya bengkok rangka di bawah tangki sama garpu nyengsol dikit abis 600 ribu

Suka

awansanblog - 7 Februari 2016

Busyet, mahal banget, daerah mana itu mas ?

Suka

naboya pasha - 9 Februari 2016

di bandung mas jalan bkr

Suka

9. eko - 6 Oktober 2016

ngelasnya pake karbit apa listrik pak?
langsung disambung atau dikasih penguat didalemnya

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

otojurnal's Blog

Roda Ikhtiar, ( Wheels effort)

Military In the Middle East

The blog of ME military hardware afficionados

Zurrahmah El Sayf

Bertualanglah, engkau pasti akan menemukan pengganti yang engkau tinggalkan ( IMAM SYAFI'E)

My BrownDesk

Where I can think about everything freely

otomotif dan herbal

semoga bermanfaat

LASKAR SUZUKI INDONESIA

Suzuki Motor Indonesia

Old Machine Press

New Memories of Old Machines

Maraza's Diary

Emak-emak Punya Cerita

OngolOngol.com

Maju mundur kena

Ran When Parked

Interesting Automobiles

Love 4x4

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita.com

Banyak jalan, banyak cerita

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

%d blogger menyukai ini: