Next-gen Mitsubishi Pajero Sport, Gantengnya Kelewatan !!

Next Pajero Sport credit: Carscoops

Mitsubishi tidak tinggal diam saja melihat Fortuner anyar akan segera meluncur, dikabarkan Pajero Sport baru juga akan meluncur, New Pajero Sport menggunakan desain dinamis yang terinspirasi dari eGC-PHEV Concept, diharapkan desain baru ini akan semakin memperkuat brand identity Mitsubishi.

Dilansir dari carscoops, Next Pajero Sport akan dilengkapi dengan berbagai fitur yang sama dengan New Strada Triton seperti flappy paddles, push-button start, auto headlights, rain-sensing wipers, electric front seats, 6” touch screen with reversing camera and satellite navigation.

Next Pajero Sport menggunakan mesin baru dari Mitsubishi dengan type  2.4L MIVEC inter-cooled turbo diesel engine, mesin ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 135kW/181 horses dan torsi maksimal 437Nm. Tenaga disalurkan melalui transmisi manual  6-speed  and transmisi otomatis  5 speed dilengkapi juga dengan Mitsubishi 4WD II yang mempunyai 4 mode berkendara.

9 thoughts on “Next-gen Mitsubishi Pajero Sport, Gantengnya Kelewatan !!

    1. Ibarat lelaki, suv sekarang bukan lagi lelaki macho, tetapi lelaki metroseksual yg gemar bersolek, suv yg benar benar macho itu ya Land Cruiser VX 80 : D ..

      Like

Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.