Peluncuran Mercedes-Benz E-Class Estate, The Wagon is Back

E Class station Wagon source: bosmobil.com

Bro sis selama ini mobil luxury car station wagon merupakan barang langka di Indonesia, pun jika ada bisa dihitung dengan jari dan harga gelap tentunya yang kadang kadang bisa bikin geleng kepala, Tapi baru baru ini Mercedes-Benz Indonesia baru saja meluncurkan salah satu mobil terbarunya yaitu E-Class Estate, diluncurkan pada 8 Juli 2015 lalu di Jakarta untuk mengobati kerinduan publik akan  station wagon di segmen luxuy car.

Mercedes-Benz E-Class Estate diluncurkan dalam dua varian yakni E400 Estate AMG dan E250 Estate AVA sebagai station wagon yang diciptakan khusus untuk mobil keluarga yang mewah. Dengan atap yang dipanjangkan hingga bagian bagasi dan tambahan pillar D, membuat E-Class Estate memiliki ruang yang lebih luas. Hal ini memberikan keuntungan bagi keluarga yang senang mengemudi jarak jauh dan membawa barang berjumlah banyak.

 Mercedes-Benz E250 Estate AVA dibekali mesin 2.0L turbo yang bertenaga 211 HP dan torsi 350 Nm, bisa memberikan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7,8 detik. Meskipun demikian, konsumsi bahan bakar yang dimiliki tetap efisien, diklaim 1 liter untuk kisaran 15 kilometer.

Bagi yang ingin performa lebih, Mercedes-Benz E400 Estate AMG adalah jawabannya, yaitu bermesin V6 3.0L turbo bertenaga 333 HP dan torsi 480 Nm, sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,4 detik, dengan konsumsi bahan bakar 1 liter untuk kisaran 13 kilometer. Selain itu, mobil ini juga tampil lebih galak, terliat dari velgnya yang berdesain sporty,untuk harganya bisa dilihat dibawah ini 😀 siapkan dompetmu lol: .

– Mercedes-Benz E400 Estate AMG : Rp 1.469.000.000
– Mercedes-Benz E250 Estate AVA : Rp 1.209.000.000

Sumber

Iklan

5 thoughts on “Peluncuran Mercedes-Benz E-Class Estate, The Wagon is Back

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s