Touring Sambil Kerja Menikmati Sejuknya Kopeng

awansan.com – Bro sis sekalian, salah satu daerah wisata yang cukup terkenal di Jawa Tengah adalah desa Kopeng, karena selian hawa sejuk disini juga ada banyak teman wisata yang siap memberi kesegaran kepada kita.

Beruntung sekali kopeng merupakan salah satu daerah yang harus awb survey pada proyek kali ini, ute survei awb kali ini adalah Semarang – Bawen -Salatiga – Getasan – Sekarlangit – Pingit – Bedono – Sumowono – Bandungan – Semarang. Nggak sempet hitung jarak dan waktu yang jelas awb pergi pagi pulang malam baru kelar.

jadi bisa dibilang ini daerah bonus, Bagi awb yang namanya survei itu prinsipnya adalah “Blusukan itu pasti, pemandangan itu bonus”. tapi disinilah senengnya karena ketika kita di daerah pedesaan, masyarakat sangat ramah menyambut, jadi setalah selesai survei bisa dianjut sambil ngeteh dan nyemil di rumah penduduk.

Awansan sendiri berangkat sekitar jam 07.00 pagi dari Kantor Semarang, jalannya sendiri masih lewat Kota kota melalui, Ungaran => Bawen => Salatiga, baru kemudian belok kanan arah kopeng, dari pertigaan ringroad ini jalan sudah muali menanjak, namun hal itu dikompensasi dengan Hawa yang angat sejuk, ditunjang juga dengan jalan yang super mulus nan berkelok, aduhai lah indahnya.

Namun sayag cuaca di kopeng hari ini tidak terlalu cerah, jadi tidak terlalu fotogenik seperti biasanya , puas di kopeng baru kemudian awansan lanjut blusukan

(Visited 67 times, 1 visits today)

5 comments

Leave a Reply