Melihat Proses Scrutineering Peserta IOX 2016 Jawa Bali

image

Dear pembaca sekalian,  Indonesia Offroad eXpedition (IOX) merupakan salah satu event ekspedisi favorite awb, beruntung siang ini awb bisa melihat proses Scrutineering para peserta IOX 2016 yang kebetulan diadakan di kampus awb, selama ini awb hanya bisa melihat via majalah, via media online, dan via media televisi, eh kali ini malah di depan mata Istimewa, nah bagi yang belum tahu apa itu IOX, yuk mari dibaca kutipan di bawah ini 😀 .

Indonesia Off-Road eXpedition (IOX) adalah sebuah nama event off-road dan juga klub adventure yang dibentuk sejak tahun 2012. IOX adalah wadah kegiatan petualangan ekstrim off-road berdurasi panjang yang berlangsung sekitar 14 – 16 hari. Setiap tahun dilihat dari jumlah peserta adventure Off-Road di IOX selalu meningkat secara drastis. Kegiatan petualangan Off-road Ekspedisi IOX, dijalani dengan menjelajahi hutan tebal di Indonesia, berpetualang, mengeksplorasi khasanah wisata terpendam, flora dan fauna dan juga aspek potensi lainnya yang belum banyak dikenal sebelumnya. Event utama Indonesia Off-Road eXpedition, yang lebih dikenal dengan sebutan IOX ini diadakan setiap tahun sekali dengan kepesertaan yang harus memenuhi syarat, dan terpilih melalui tahap eliminasi IOX & Friends Challenge (IOX & FC).
source : http://iox-adv.com/

Tahun ini IOX diadakan dengan rute start Keraton Yogyakarta dan finish di GWK Bali, mulai tanggal 13 februari sampai 28 februari
2016, tanpa babibu yuk kita lihat prosesnya 😀

image

image

image

Scrutineering sendiri pemeriksaan teknik kendaraan yang lebih menitikberatkan ke arah safety. yah maklum saja mereka besok bakal bertarung lama di dalam hutan, jadi harus diperiksa secara ketat, meliputi keadaan kendaraan, kelengkapan recovery seperti winch, strap, double line sampai sarung tangan, helm dan kotak P3K.

image

image

image
Tak lupa juga foto kendaraan kendaraan lain, awb bagai gelap mata, maklum awb seneng banget sama hal yang berbau off road .
image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Iklan

2 thoughts on “Melihat Proses Scrutineering Peserta IOX 2016 Jawa Bali

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s