Nyobain Travel Enggal Jaya Rute Jogja – Pacitan

image

Dear pembaca semua,  Travel merupakan salah satu moda transportasi umum yang cukup digemari akhir akhir ini karena fleksibilitasnya,  yup berbeda dengan bus yang hanya melewati jalan sesuai trayek,  travel menyediakan layanan door to door bagi penumpangnya,  dibandingkan bus memang ongkos travel lebih mahal,  tapi setara lah dengan biaya yang dikeluarkan.

Beruntung hari jumat (26/2) lalu, awb berkesempatan mencoba salah satu moda transportasi ini,   setelah  melaksanakan plant test di PDAM Pacitan,  awb harus balik jogja lagi, pada awalnya kami berencana naik mobil si boss yang mau balik ke klaten,  lhadalah malah tiba tiba dia nya mau ke Sidoarjo,  ya wess akhirnya naik travel aja, setalah browsing nemu nomer travel enggal jaya dan langsung pesen.

image

Jam 9 pagi tepat mobil travel sudah menjemput kami di hotel,  wah joss ini tepat waktu,  armada yang digunakan adalah Toyota Hiace, keliatan masih baru mobilnya,  okelah langsung dibukakan pintu dan diberitahu nomer kursinya.

image

Toyota Hiace ini cukup nyaman, dengan kapasitas maximal 16 orang,  siang itu hanya terisi 6 orang saja,  lego weloo weloo. Sepanjang perjalanan kita sukses dibuat terkantuk kantuk,  efek ac yang dingin plus musik musik oldies yang disetel pak supir.

Bangun bangun awb sudah hampir memasuki kota jogja,  wow Jogja – Pacitan ditempuh hanya 3,5 jam saja, sudah termasuk antar jemput door to door.

image

image

Overall dengan tarif 70.000, travel enggal jaya cukup memuaskan bagi awb,  sopir yang ramah,  armada yang nyaman,  serta ketepatan waktu memberikan kesan yang mendalam bagi awb.

Posted from WordPress for Android

9 thoughts on “Nyobain Travel Enggal Jaya Rute Jogja – Pacitan

  1. iki ketoke saingan karo travel opo kae sik armada luxio trayek jogja-pacitan juga..
    btw hiace memang nyaman kok, pernah melu hiace e joglosemar dan wingi njakarta nyewo hiace seko jogja angler wae.. 😀

    Like

      1. oiyo hooh.. sering ketemu ning sardjito.. haha

        mbiyen diisi wong 10 kang.. + beras + gawan macem-macem.. baline gowo kandang manuk.. maklum acara keluarga.. nyaman lhawong budal lewat daendels nganti petanahan ecess wae kok.. cuma jare sopire ning tanjakan kurang roso.. 🙄

        Like

  2. Boleh tau itu alamat travelnya dmn?
    Ada no. Tlp yg bs dihubungi untuk booking?
    Oia di judulnya travel enggal jaya.. tp pas saya baca travelnya aneka jaya.. jd yg bnr yg mana nama travelnya yaa.. makasii..

    Like

Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.