7

Bapak Jahat !!! , Tilang Hati Saya Aja Pak

#TilangHatiSaya

"Tilang hati saya aja, Pak!" Bonceng orang gak pake helm dan gak punya SIM, eh, malah minta hatinya ditilang. Hayo, habis nonton kasih pendapat kamu yah di komentar!

Posted by NET Mediatama Televisi on Friday, November 20, 2015

Dear Pembaca semua, melihat perilaku pengguna jalan Indonesia memang kadang kadang bikin ngakak, seperti  di Video acara 86 yang ditayangkan oleh Net TV , nampak ketika dua cewek yang nggak mau ditilang, kemudian merayu pak polisi ganteng

Pak Polisi : Saya tilang kamu karena nggak lengkap berkendara
Cewek : ih bapak jahat, tilang hati saya saja pak

lucu memang tapi sekaligus awb juga prihatin ngelus dada mbaknya, yah maklum generasi sekarang udah generasi kebanyakan micin 😆

(Visited 39 times, 1 visits today)

7 Comments

  1. hahaha…berani juga sicewek merayu pak polisi.

  2. ndesoedisi – Indonesia – Ndesoedisi adalah blog yang berisi berbagai macam artikel mulai dari otomotif roda dua hingga humor Otak-atik Gathuk, sebagian besar isi artikelnya merupakan cerita pengalaman hidup sehari-hari sebagai orang desa.
    ndesoedisi

    kelakuan..kelakuan 😀

Leave a Reply