7

Berpetualang Ke Curug Lawe Medini

awansan.com – Kunjungan awansan ke Curug Lawe Medini sebenarnya merupakan satu rangkain cerita ketika road trip ke Kebun Teh Medini di daerah Promasan . Sepulang dari promasan awansan diajak seorang kawan untuk mengunjungi Air Terjun yang katanya deket deket situ.

Sekitar jam setengah dua  siang awb parkirin mobil di pinggir kampung, dan kita pun jalan masuk kebun dengan dipandu oleh kawan awansan, kebetulan nih dia dulu ikut memprakarsai dikembangkannya kawasan wisata Curug Lawe bersama teman teman dari Komunitas Semarang Peduli.

Jalan menuju curug lawe ternyata di luar dugaan, masih jalan setapaak meen, mana naik turun pula, lengkap sudahlah 😆 , sisa hujan kemaren masih nampak pada tanah yang basah, tak jarang kita harus melompati aliran air kecil yang menggenangi jalan setapak.



Mendekati area air terjun kita ketemu dengan pos TPR harus bayar 5000, eitzz entar dulu karena kita bawa juru kunci, akhirnya digratisin wkwkwkwk.. jalanan pun semkin ekstrim karena mulai menurun, sedangkan dari kejauhan sudah muali terdengar air bergemuruh, well berarati sudah deket ini, dan kita pun semakin bersemangat

Setelah berjalan sekitar 40 menit sampailah kita di tujuann, taraaa air terjun sudah nampak di depan mata, tempatnya sangat asri karena berada di tengah hutan, airnya pun sejuk bangeet, segerlaha kita gelar matrass dan masak susu angettt, duhh nikmat mana yang kau dustakan, lihat cabe-cabean  air terjun cantik depan mata sambil minum susu anget 😀 .


awb cukup lama berada di air terjun, sekitar 2 jam kemudian kabut mulai turun, daripada kehujanan yo wes pulang waee, segeralah kita kemas kemas semua peralatan piknik 😀 , sampah juga termasuk, dibawa pulang, jangan kotori alam dengan sampah yang kita bawa.

baru jalan 20 menit bresss hujan turun dengan derasnyaa, matras yang digulung pun kembali dibuka buat payungann 😆 , hujan terus mengguyur sampai kita berada di parkiran, segera masuk mobil dan awb berpamitan sama temen temen Semarang, alhamdulillah sekitar jam 7 malem sampai jogja dengan selamat.

(Visited 38 times, 1 visits today)

7 Comments

  1. imotorium – Jakarta, Indonesia – Senang naik bus, kapal, pesawat. Hobi naik motor sama foto - foto Apalagi makan, perut karet bisa masuk apa aja Imotorium Blog, all about bus, automotive, gadget and traveling Twitter : @imotorium Facebook : Imotorium Fansfage Email : redaksi@imotorium whatsapp : nol-delapan-lima-tiga-satu-satu-lima-tujuh-dua-nol-nol-satu
    imotorium

Leave a Reply