All About Oli Motul, Bagi Yang Pengin Coba Oli Diesel di Motor Bensin

image

Dear pembaca semua, Kemarin Hari Sabtu, 25/06/2016, awb menghadiri undangan gathering konsumen dan distributor oli Motul di Jogja, tho the point saja acara ini tersedia sesi tanya jawab yang sangat menarik, salah satunya adalah ketika ada perserta gathering yang menanyakan tentang kontroversi Oli  Sesat, yaitu penggunaan pelumas Diesel untuk mesin bensin.
image
Well ternyataa eh ternyataa, oli Motul bisa digunakan oleh mesin Bensin dan Diesel broo 😆 , jadi nggak perlu berdebat lagi, ciri khas oli Motul yang bisa digunakan oleh bensin dan diesel adalah adanya label SN/SC (Ful Syntetic) atau SJ/CF (Hybrid) di kemasan olinya 😀 , Oli dual engine ini sebenarnya diformulasikan untuk mobil jadi kemasannya 4 literan, tapi apa salahnya dicoba dulu di motor hehe.  wess thok ngono waee orasah do ribut maneh ya masalah oli diesel dan oli bensin 😆 ..
image

image

image

11 thoughts on “All About Oli Motul, Bagi Yang Pengin Coba Oli Diesel di Motor Bensin

  1. sebenarnya semua oli yang standarnya S/C kan memang bisa digunakan di mesin bensin & diesel, S = untuk bensin (spark) dan C = untuk diesel (Compression) IMHO 🙂

    Like

Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.