Ketika Kursi Kereta Api Ekonomi Akhirnya Semakin Nyaman, Salut untuk PT KAI 

Dear pembaca semua,  awb sedikit terhenyak ketika gambar di atas muncul di timeline Instagram awb..  Sempat ucek ucek mata “saya nggak salah lihat nih? ” .. Tapi melihat captionnya ternyata memang  benar ini kursi terbaru bagi gerbong kelas ekonomi, wah nampak nyaman sekali kursinya..  Bentuk kursi yang mengikuti tubuh dan juga dilengkapi dengan arm rest, colokan pun kini ada 4.. Mantaaap lah bisa ngecharge gadget terus wkwkwk.. 

Well sebagai salah satu pengguna setia kereta api kelas ekonomi, awb menilai PT Kereta Api indonesia sudah banyak sekali berbenah terutama di kelas ekonomi..   awb sudah merasakan kereta kelas ekonomi sejak lama, pertama ketika kelas ekonomi benar benar kayak pasar berjalan, dimana gerbong penuh sesak tanpa ada AC , penumpang banyak yang berdiri,  tidur di lantai dilangkahin pedagang asongan, kalopun dapet tempat duduk itu senderan kursi tegak banget,  berasa nyender di tembok sekolah 😂😂, singkat kata naik kereta kelas ekonomi itu bener bener penuh perjuangan..

Sampai kemudian sekarang kelas ekonomi sudah nyaman tiada berdesakan lagi, pasti dapet tempat duduk, Udara sejuk dengan Ac,  plus terdapat colokan listrik tiap kursi hahaha.. Untuk kursi yang baru ini awb belum nyobain,  tapi tentu saja sudah menjadi inceran awb 😁😁.. Akhir kata awb ucapkan salut untuk PT KAI semoga modernisasinya lancarr jaya

Iklan

41 thoughts on “Ketika Kursi Kereta Api Ekonomi Akhirnya Semakin Nyaman, Salut untuk PT KAI 

      1. Eh ea ingat aku jaman tahun 90 an naik kereta dari surabaya ke jakarta segala sayur seger dan ayam dan kambingpun masuk ke dlm kereta 😅😅😅

        Suka

  1. Waah.. baru tau saya ada yg ginian… keren banget memang PT.KAI

    *komen ini ditulis saat sedang di kereta jayabaya (surabaya-jakarta) yg udah enak banget mnurut saya… kursi pnumpangnya 2-2, jarak kakinya lebar, jadi ga capek samaskali 😁

    Suka

  2. sudah lama tidak naik kereta, apalagi sekarang u tuk kereta tujuan jateng harus naik dari jakarta, padahal banyak sekali konsumen yg tinggal di bekasi ,cikarang dan sekitarnya.
    kapan ya ada kereta tujuan jateng dan jatim yg bisa naik dari cikarang ?

    Disukai oleh 1 orang

  3. Iya ih kreta ekonomi antarkota antarprovinsi zaman dulu emang agak kurang duduksiawi wkakaka sampe ada yg duduk di lantai demi nyampe tujuan secepat mgkn.. Kalo sekarang yg bawa2 ayam, duduk di lantai, dll udah gak boleh lg jadinya makin bersih, makin nyaman 😉

    ps: kapan ngebolang bareng? Hahaha

    Suka

  4. belum njajal tapi jarene beberapa wong sik wis njajal iki sempit lho.. dibandingke bisnis ya.. keunggulan dibanding eko lawas 2-2 ki ra adep-adepan.. ya logis lha kapasitas per kereta 80 penumpang sama dengan eko 2-2 sekarang, kalo bisnis kan 64..
    yg reguler pake k3-16 ada fajar utama, senja utama yk dan mutiara selatan.. yg full bisnis kayake tinggal senja utama solo deh..
    coba nanti akhir taun tak buktikan.. insya Allah balik jogja numpak fajar utama sik nganggo kereta iki.. :mrgreen:

    Suka

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s