jump to navigation

Ketika Kursi Kereta Api Ekonomi Akhirnya Semakin Nyaman, Salut untuk PT KAI  14 September 2016

Posted by awansan in kereta api.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Dear pembaca semua,  awb sedikit terhenyak ketika gambar di atas muncul di timeline Instagram awb..  Sempat ucek ucek mata “saya nggak salah lihat nih? ” .. Tapi melihat captionnya ternyata memang  benar ini kursi terbaru bagi gerbong kelas ekonomi, wah nampak nyaman sekali kursinya..  Bentuk kursi yang mengikuti tubuh dan juga dilengkapi dengan arm rest, colokan pun kini ada 4.. Mantaaap lah bisa ngecharge gadget terus wkwkwk.. 

Well sebagai salah satu pengguna setia kereta api kelas ekonomi, awb menilai PT Kereta Api indonesia sudah banyak sekali berbenah terutama di kelas ekonomi..   awb sudah merasakan kereta kelas ekonomi sejak lama, pertama ketika kelas ekonomi benar benar kayak pasar berjalan, dimana gerbong penuh sesak tanpa ada AC , penumpang banyak yang berdiri,  tidur di lantai dilangkahin pedagang asongan, kalopun dapet tempat duduk itu senderan kursi tegak banget,  berasa nyender di tembok sekolah 😂😂, singkat kata naik kereta kelas ekonomi itu bener bener penuh perjuangan..

Sampai kemudian sekarang kelas ekonomi sudah nyaman tiada berdesakan lagi, pasti dapet tempat duduk, Udara sejuk dengan Ac,  plus terdapat colokan listrik tiap kursi hahaha.. Untuk kursi yang baru ini awb belum nyobain,  tapi tentu saja sudah menjadi inceran awb 😁😁.. Akhir kata awb ucapkan salut untuk PT KAI semoga modernisasinya lancarr jaya

Iklan

Komentar»

1. Bang Ical - 14 September 2016

Yaaaaah ndak bisa tidur selojoran 😥

Disukai oleh 1 orang

awansan - 15 September 2016

Iya nggak bisa tidur selonjor nyamping 😅😂😂

Disukai oleh 1 orang

Bang Ical - 15 September 2016

Menyedihkan, padahal serunya disitu 😂😂😂

Suka

2. Rissaid - 14 September 2016

Senalam baru aja naik kereta, kalau kaya gitu, mauu

Suka

awansan - 15 September 2016

Hehehe belum beruntng nyobain model ini, silahkan besok coba lagi 😁

Disukai oleh 1 orang

3. satuaspal.com - 14 September 2016
awansan - 15 September 2016

Nah betull, jauh lebih nyaman daripada zaman sebelum jonan

Suka

satuaspal.com - 15 September 2016

Stasiun jg bersih dan tanpa pedagang asongan

Suka

4. ahjummah - 14 September 2016

huwaaa… beneran ini kursi kelas ekonomi sekarang kayak gitu?? itu kereta api jurusan man yah?

Suka

awansan - 15 September 2016

Iya itu kursi ekonomi terbaru, bertahap jumlahnya terus ditambah.. Pasar senen kalo dari captionnya 😅

Disukai oleh 1 orang

5. Yulia - 14 September 2016

wahhh alhamdulillah, makin nyaman sepertinya…
akupun sudah merasakan segala rupa rupa perubahan KA ekonomi… hehe

Suka

awansan - 15 September 2016

Betul semakin nyaman saja, apalagi bagi kita yg sudah mengalami kereta ekonomi zaman dulu, kerasa banget perubahannyya

Suka

6. winnymarlina - 14 September 2016

aku udah lama gk naik kereta tp pas kmeren berubah jd nyaman maka sempat merasa kaget tpi salut karena pembenahannya yang continous improvement

Disukai oleh 1 orang

awansan - 15 September 2016

Saya juga sangat salut dengan pembenahan di kai.. berani ndobrak pakem lama dari moda ini

Suka

7. gilaroda2ga - 14 September 2016

Semakin baik…

Suka

awansan - 15 September 2016

Yupp 😁😁

Suka

8. ardiantoyugo - 14 September 2016

kabeh kreto ekonomi ora kui… lagi pengen nyicipi eksekutip…

Suka

9. ardiantoyugo - 14 September 2016

Kabeh kreto ekonomi ra kui… Lagi pengen ngicipi eksekutip…

Suka

10. sebarkan.org - 14 September 2016

Bnyak perubahan skarang..

Suka

awansan - 15 September 2016

Banyak sekalii 😁😁

Disukai oleh 1 orang

11. imavandam - 14 September 2016

Wah kerren neh 😍

Suka

awansan - 15 September 2016

Iya makin keren aja.. Beda sama zaman dulu yg kereta ekonomi kayak pasar berjalan

Disukai oleh 1 orang

imavandam - 15 September 2016

Eh ea ingat aku jaman tahun 90 an naik kereta dari surabaya ke jakarta segala sayur seger dan ayam dan kambingpun masuk ke dlm kereta 😅😅😅

Suka

awansan - 17 September 2016

Ampunn dah sekereta sama kambing 😁😁, udah berasa gerbong barang bukan gerbong penumpang lagi

Disukai oleh 1 orang

imavandam - 17 September 2016

Ea bgtu lah bnran loh dulu tahun 90 gtu 😅

Disukai oleh 1 orang

12. rumahijaubelokiri - 14 September 2016

Rute ke mana inih? Aaaak mao nyoba jugak

Suka

awansan - 15 September 2016

Kalo dari kodenya sih arah pasar senen, tapi asalnya dari stasiun mana belum tahu

Suka

13. Rezky Yayang Yakhamid - 14 September 2016

Bagus deh, maju terus indonesiaku,

Disukai oleh 2 orang

awansan - 15 September 2016

Josss

Disukai oleh 1 orang

14. Riderismo - 14 September 2016
15. pradilamaulia - 15 September 2016

Waah.. baru tau saya ada yg ginian… keren banget memang PT.KAI

*komen ini ditulis saat sedang di kereta jayabaya (surabaya-jakarta) yg udah enak banget mnurut saya… kursi pnumpangnya 2-2, jarak kakinya lebar, jadi ga capek samaskali 😁

Suka

awansan - 17 September 2016

Bisa selonjoran ya mbak hehe.. Btw sekarang harga tiketnya berapa mbak?.. Untuk rute sby-jkt

Disukai oleh 1 orang

pradilamaulia - 18 September 2016

Ia mas alhamdulillah… hrganya macem2 mas… brgantung jnis kretanya.
Kalo yg saya naikin kmaren jayabaya 200rb-250rb

Suka

16. indut - 17 September 2016

sudah lama tidak naik kereta, apalagi sekarang u tuk kereta tujuan jateng harus naik dari jakarta, padahal banyak sekali konsumen yg tinggal di bekasi ,cikarang dan sekitarnya.
kapan ya ada kereta tujuan jateng dan jatim yg bisa naik dari cikarang ?

Disukai oleh 1 orang

17. imotorium - 25 September 2016
awansan - 26 September 2016

iya jadi 2-2 .. makin nyaman

Suka

18. ochimkediri - 27 September 2016

wah mestine tambh nyaman kwi,tp ga kabeh ekonomi yo mas?iki sing sepur opo?

Suka

awansan - 30 September 2016

Kalo gx salah mutiara selatan om ochim .. Memang belum ekonomi spt ini mungkin bertahap hehe

Suka

19. gegelin2 - 29 September 2016

Iya ih kreta ekonomi antarkota antarprovinsi zaman dulu emang agak kurang duduksiawi wkakaka sampe ada yg duduk di lantai demi nyampe tujuan secepat mgkn.. Kalo sekarang yg bawa2 ayam, duduk di lantai, dll udah gak boleh lg jadinya makin bersih, makin nyaman 😉

ps: kapan ngebolang bareng? Hahaha

Suka

awansan - 30 September 2016

Iyaa sampe sampe dulu di kereta ekonomi pasti ada yg jualan koran bekas buat alas duduk 😅.. Wah asyik nih kalo ngebolang rame rame

Suka

20. nbsusanto - 10 Oktober 2016

belum njajal tapi jarene beberapa wong sik wis njajal iki sempit lho.. dibandingke bisnis ya.. keunggulan dibanding eko lawas 2-2 ki ra adep-adepan.. ya logis lha kapasitas per kereta 80 penumpang sama dengan eko 2-2 sekarang, kalo bisnis kan 64..
yg reguler pake k3-16 ada fajar utama, senja utama yk dan mutiara selatan.. yg full bisnis kayake tinggal senja utama solo deh..
coba nanti akhir taun tak buktikan.. insya Allah balik jogja numpak fajar utama sik nganggo kereta iki.. :mrgreen:

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Banyak jalan, banyak cerita

have stories to tell, not stuff to show

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

Overlanding

A blog dedicated to Toyota Land Cruiser

dtinta

This Blog is 99% for Fun

Catatan Abu Faiz

Sebuah catatan ayah juara

Yanto Musthofa

In this very short journey home, I dare not to dream of making a difference. The world is going to have a marker that I've ever been growing in it, ... that's all I have to dream of.

Pursuing My Bule

Love, life, lust, friendship, and adventures of a sweet, pretty, nice, smart, and amazing girl called Vallendri.^^

IT Center

Give You All about IT

Sekar Aprilia Maharani

Do good and good will come to you

Turn Back Fatim

Fatimah Subadiyo

Kunang-kunang

Aku menulis maka aku ada

Jingga

Karena Menulis Itu Membahagiakan.

D Sukmana Adi

weekEndTraveller, Culinary, Lifestyle and Daily

limitedwithoutlimits

Life, Freedom, Infinity

sunshine in my window

syalalala...it's all about Fey

%d blogger menyukai ini: