Modifikasi Offroad Big Foot Toyota Kijang,  Pake Ban Besar Sangarrr !! 

Dear pembaca semua, hari minggu kemaren awb berkunjung ke wisata Kampung Rawa Ambarawa.. Dan tak disangka awb nemu ini Kijang Jadul lagi mejeng diparkiran mobil, nampak sangar dan gagah di antara mobil mobil lainnya.

Entah mobil ini milik siapa awb nggak tahu, langsung awb potret aja saking kesengsemnya hehe..  Busyett itu mobil tinggi bener naiknya gimana ? 😂😂.. Tapi kalo dijalan awb yakin nggak ada yg berani macem macem sama ini mobil,  takut kelindes wkwkkw.. Mobil ini juga nggak takut lecett karena kalo senggolan dengan mobil lain paling yg kena ban doang. 

Jarang jarang ada yang pake konsep big foot seperti ini,Untuk pakai ban sebesar itu tentunya body harus ditinggikan,  cara yang biasa dipake adalah dengan penggantian anting per dengan yg lebih panjang atau pake body lift.. Untuk kijang ini ternyata pake sistem body lift dengan batangan besii ,, aseemmm pantes bisa tinggi banget hehehehe.

Nampak di foto atas,  ada besi batangan yang menjadi ganjal antara chasis dan body mobil..  Pantess aja bisa tinggi banget..  Karena biasanya body lift itu panjangnya hanya beberapa inchi saja..

The Last Awb salutt lah buat yang punya mobil ini,  modifikasimu sangarr pak,  gagah tenan,  ganteeng,  machooo 😁😁😁 #kalobolehsayapengennyobain 😂

Iklan

12 thoughts on “Modifikasi Offroad Big Foot Toyota Kijang,  Pake Ban Besar Sangarrr !! 

  1. mobil begini mah dipake on road limbung, ga bisa ngebut, handling silahkan tebak, pcd masih standar kyknya siap2 aja sering ganti laher roda.
    dipake off road juga ga bisa karena penggerak 4×2.

    Suka

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s