jump to navigation

Modifikasi Motor Berpayung ala Emak Emak, Jian Unikkk tenann πŸ˜‚πŸ˜‚ 10 Oktober 2016

Posted by awansan in Modifikasi, Motor.
Tags: , , , , ,
trackback

Dear pembaca semua,  modifikasi motor berpayung ini telah menjadi viral di dunia maya,  yup iki unik tenan mas brooo.. Foto ini pertama dishare oleh akun instagram @pkucity, nampak emak emak naik Honda Scoopy yang dikasih payung diatasnya #hidupemakemak πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚..

 Kreatif memang, setidaknya dengan payung ini pengendara nggak kepanasan hehe..  Tapi nampaknya dengan payung seperti ini hanya cocok untuk berkendara pelan saja..  Kalo kenceng payungmya bisa terbang,  dan juga mengganggu stabilitas motor. 

Komentar»

1. idanursilawati - 10 Oktober 2016

Cool beneran

Suka

awansan - 12 Oktober 2016

Kreatiff , di jalan pasti jadi pusat perhatian πŸ˜…πŸ˜‚

Disukai oleh 1 orang

idanursilawati - 12 Oktober 2016

Iyah keren si ibuk

Suka

2. winnymarlina - 10 Oktober 2016

kreatif hahaha

Suka

awansan - 12 Oktober 2016

Hihi biar kulit nggak item kena matahari

Suka

3. sebarkan.org - 10 Oktober 2016
awansan - 12 Oktober 2016

Emak emak anti tilang πŸ˜‚πŸ˜‚

Disukai oleh 1 orang

sebarkan.org - 12 Oktober 2016

Pakpolnya bs disabet samurai klo nilang..wkwkwk..πŸ˜‚πŸ˜‚

Suka

4. Yulia - 10 Oktober 2016

Seruuu haha…

Suka

awansan - 12 Oktober 2016

Kalo seru bisa dicoba πŸ˜‚

Suka

5. A. - 10 Oktober 2016

Apa gak berbahaya ya mas kalau angin kencang πŸ˜…

Suka

awansan - 12 Oktober 2016

Ya berbahaya mbak, bisa terganggu kestabilan motornyaa

Suka

6. Uchi - 10 Oktober 2016

Dilampu merah makan tempat nih haha

Suka

awansan - 12 Oktober 2016

Bwahaha ya biasa emak emak kan lebar

Suka

7. sinyonyanyablak - 11 Oktober 2016

Itu emak-emak jadi mirip kayak jualan es krim walls pake payung segala πŸ˜…πŸ˜…

Suka

awansan - 12 Oktober 2016

Mwihihi, udah ada payung, pake box pula ya πŸ˜‚πŸ˜‚

Suka

8. audhina - 11 Oktober 2016

superrr syekalee

Suka

awansan - 12 Oktober 2016

The power of super emak πŸ˜…πŸ˜…

Suka

9. mboh - 19 Oktober 2016

payung seperti itu udah jadi pemandangan biasa di China, biasa dipake oleh tukang ojek di sana, lengkap dengan sarung tangan nempel di stang dan tebeng pelindung kaki

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: