jump to navigation

Modifikasi Motor Berpayung ala Emak Emak, Jian Unikkk tenann 😂😂 10 Oktober 2016

Posted by awansan in Modifikasi, Motor.
Tags: , , , , ,
trackback

Dear pembaca semua,  modifikasi motor berpayung ini telah menjadi viral di dunia maya,  yup iki unik tenan mas brooo.. Foto ini pertama dishare oleh akun instagram @pkucity, nampak emak emak naik Honda Scoopy yang dikasih payung diatasnya #hidupemakemak 😅😂😂..

 Kreatif memang, setidaknya dengan payung ini pengendara nggak kepanasan hehe..  Tapi nampaknya dengan payung seperti ini hanya cocok untuk berkendara pelan saja..  Kalo kenceng payungmya bisa terbang,  dan juga mengganggu stabilitas motor. 

Iklan

Komentar»

1. idanursilawati - 10 Oktober 2016

Cool beneran

Suka

awansan - 12 Oktober 2016

Kreatiff , di jalan pasti jadi pusat perhatian 😅😂

Disukai oleh 1 orang

idanursilawati - 12 Oktober 2016

Iyah keren si ibuk

Suka

2. winnymarlina - 10 Oktober 2016

kreatif hahaha

Suka

awansan - 12 Oktober 2016

Hihi biar kulit nggak item kena matahari

Suka

3. sebarkan.org - 10 Oktober 2016
awansan - 12 Oktober 2016

Emak emak anti tilang 😂😂

Disukai oleh 1 orang

sebarkan.org - 12 Oktober 2016

Pakpolnya bs disabet samurai klo nilang..wkwkwk..😂😂

Suka

4. Yulia - 10 Oktober 2016

Seruuu haha…

Suka

awansan - 12 Oktober 2016

Kalo seru bisa dicoba 😂

Suka

5. A. - 10 Oktober 2016

Apa gak berbahaya ya mas kalau angin kencang 😅

Suka

awansan - 12 Oktober 2016

Ya berbahaya mbak, bisa terganggu kestabilan motornyaa

Suka

6. Uchi - 10 Oktober 2016

Dilampu merah makan tempat nih haha

Suka

awansan - 12 Oktober 2016

Bwahaha ya biasa emak emak kan lebar

Suka

7. sinyonyanyablak - 11 Oktober 2016

Itu emak-emak jadi mirip kayak jualan es krim walls pake payung segala 😅😅

Suka

awansan - 12 Oktober 2016

Mwihihi, udah ada payung, pake box pula ya 😂😂

Suka

8. audhina - 11 Oktober 2016

superrr syekalee

Suka

awansan - 12 Oktober 2016

The power of super emak 😅😅

Suka

9. mboh - 19 Oktober 2016

payung seperti itu udah jadi pemandangan biasa di China, biasa dipake oleh tukang ojek di sana, lengkap dengan sarung tangan nempel di stang dan tebeng pelindung kaki

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Suka 4WD

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita

Banyak Jalan, Banyak Cerita | Catatan perjalanan seorang Bocah Ilang dari Jogja

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

Overlanding

A blog dedicated to Toyota Land Cruiser

dtinta

This Blog is 99% for Fun

Catatan Abu Faiz

Sebuah catatan ayah juara

Yanto Musthofa

In this very short journey home, I dare not to dream of making a difference. The world is going to have a marker that I've ever been growing in it, ... that's all I have to dream of.

Pursuing My Bule

Love, life, lust, friendship, and adventures of a sweet, pretty, nice, smart, and amazing girl called Vallendri.^^

IT Center

Give You All about IT

"Menulis untuk keabadian"

Do good and good will come to you

Turn Back Fatim

Fatimah Subadiyo

%d blogger menyukai ini: