Modifikasi Motor Berpayung ala Emak Emak, Jian Unikkk tenann 😂😂

Dear pembaca semua,  modifikasi motor berpayung ini telah menjadi viral di dunia maya,  yup iki unik tenan mas brooo.. Foto ini pertama dishare oleh akun instagram @pkucity, nampak emak emak naik Honda Scoopy yang dikasih payung diatasnya #hidupemakemak 😅😂😂..

 Kreatif memang, setidaknya dengan payung ini pengendara nggak kepanasan hehe..  Tapi nampaknya dengan payung seperti ini hanya cocok untuk berkendara pelan saja..  Kalo kenceng payungmya bisa terbang,  dan juga mengganggu stabilitas motor. 

Iklan

19 Komentar

Filed under Modifikasi, Motor

19 responses to “Modifikasi Motor Berpayung ala Emak Emak, Jian Unikkk tenann 😂😂

  1. A.

    Apa gak berbahaya ya mas kalau angin kencang 😅

    Suka

  2. Dilampu merah makan tempat nih haha

    Suka

  3. Itu emak-emak jadi mirip kayak jualan es krim walls pake payung segala 😅😅

    Suka

  4. mboh

    payung seperti itu udah jadi pemandangan biasa di China, biasa dipake oleh tukang ojek di sana, lengkap dengan sarung tangan nempel di stang dan tebeng pelindung kaki

    Suka

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s