jump to navigation

Tren Modifikasi Bak Nungging ala Truk Amerika  2 Desember 2016

Posted by awansan in Mobil, Modifikasi.
trackback

Dear pembaca semua,  lain lubuk lain pula ikannya..  Well well peribahasa ini juga lah yang berlaku di dunia modifikasi,  dimana setiap daerah di dunia mempunyai tren modifikasi tersendiri..

Ngomong ngomong modifikasi truk nih,  awb sedikit tergelitik ketika melihat postingan di instagram tentang modifikasi truk di Amerika sana..  Kalo di indonesia nihh yang hobby di nunggingin adalah motor,  nah disana nih bak truk yang dinunggingin 😆

Truknya makin nungging makin ahayyy wkwkwkwk,  cuman nih menurut awb agak bahaya kalo bawa muatan berat,  ketika ngerem mendadak itu muatan bisa ngehantam kabin sampe rata..

Truk yang dimodifikasi pun macam macam, dari vw, mercedes benz, scania,  hingga volvoo,   pokoknyaa dibikin nungging semua bak belakangnya,  aseek pakdeeee josss josss..

Source : @estilo_jovem

Iklan

Komentar»

1. motomazine - 2 Desember 2016

Itu buat nunggingin piye carane pak?

Suka

awansan - 2 Desember 2016

Ada yang ganjel antara sasis dan bak, ada juga yg mainkan pernya hehe

Suka

2. tri_aja_gunung_kidul - 3 Desember 2016

Ben seng dbonceng ketero sexy..hihihi

Suka

3. ochimkediri - 3 Desember 2016

oalaaah kok malah kelihatan ga simetris…

Suka

4. ghozaliq - 3 Desember 2016

Wwahhwaa kalau bawa muatan ringan gak masalah, kalau berat dan lewat jalan-jalan belubang lha berabe jadinya…. 🙂

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

The Best Articles Of Collection

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita

Banyak Jalan, Banyak Cerita | Catatan perjalanan seorang Bocah Ilang dari Jogja

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

Overlanding

A blog dedicated to Toyota Land Cruiser

dtinta

This Blog is 99% for Fun

Catatan Abu Faiz

Sebuah catatan ayah juara

Yanto Musthofa

In this very short journey home, I dare not to dream of making a difference. The world is going to have a marker that I've ever been growing in it, ... that's all I have to dream of.

Pursuing My Bule

Love, life, lust, friendship, and adventures of a sweet, pretty, nice, smart, and amazing girl called Vallendri.^^

IT Center

Give You All about IT

"Menulis untuk keabadian"

Do good and good will come to you

Turn Back Fatim

Fatimah Subadiyo

Kunang-kunang

Pemimpi, ajari aku terbang

Jingga

Karena Menulis Itu Membahagiakan.

%d blogger menyukai ini: