Tren Modifikasi Bak Nungging ala Truk Amerika Selatan

Dear pembaca semua,  lain lubuk lain pula ikannya..  Well well peribahasa ini juga lah yang berlaku di dunia modifikasi,  dimana setiap daerah di dunia mempunyai tren modifikasi tersendiri..

Ngomong ngomong modifikasi truk nih,  awb sedikit tergelitik ketika melihat postingan di instagram tentang modifikasi truk di Amerika sana..  Kalo di indonesia nihh yang hobby di nunggingin adalah motor,  nah disana nih bak truk yang dinunggingin 😆

Truknya makin nungging makin ahayyy wkwkwkwk,  cuman nih menurut awb agak bahaya kalo bawa muatan berat,  ketika ngerem mendadak itu muatan bisa ngehantam kabin sampe rata..

Truk yang dimodifikasi pun macam macam, dari vw, mercedes benz, scania,  hingga volvoo,   pokoknyaa dibikin nungging semua bak belakangnya,  aseek pakdeeee josss josss..

Source : @estilo_jovem

8 thoughts on “Tren Modifikasi Bak Nungging ala Truk Amerika Selatan

  1. kelebihannya adalah beban jadi condong kedepan sehingga tenaga yang dibutuhkan untuk menggerakan truk lebih sedikit, saya pernah lihat video Perpetual motion diYoutube yang memperlihatkan beban condong kedepan dapat mengerakan sebuah benda beroda seperti mobil/truck di alas yang rata walaupun tanpa dorongan mesin.

    Like

Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.