jump to navigation

Review Oli Enduro Racing di Honda Megapro 5 Januari 2017

Posted by awansan in Info, Review.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

wp-image-917438186jpg.jpg

Dear pembaca semua, sebetulnya awb sudah berusaha setia ke satu hati  merk oli saja, namun apadaya kadangkala kalo kepepet terpaksa pindah ke lain merk  sekaligus cobain sensasi baruu hehehe.. selama ini awb setia pake Federal Ultratec/Ultratec X untuk Megapro awb, nah kali ini awb jajal Oli produk anak bangsa alias Petamina, perusahaan plat merah yang dikenal dengan tagline “Kita Untung Bangsa Untung” .

Oli Ini awb beli di Motodrive Seharga 52 ribu rupiah untuk kemasan 1 liter, dan setelah awb pakai selama kurang lebih 2500 km, akhirnya awb bisa mengambil beberapa kesimpulan, straight to the point 😀  saja yak  .

+ Bau asep motor jadi agak wangi 😆
+ Tarikan sedikit lebih enteng
+ Buat kebut- kebutan enak

tentunya tidak ada produk yang sempurna 100%, selain kelebihan di atas ada juga sedikit kekurangan yang mengganjal bagi awb

Oli ini aneh ketika buat kebut kebutan enak, tapi kalo buat jalan nyantai/pelan malah terasa mesin panas banget, kalo bahasa jawanya terasa panas “mongah-mongah” di kaki, hal ini yang tidak awb rasakan ketika menggunakan oli lain ..

Demikian pengalaman awb ketika menggunakan Oli Enduro Racing, murno subjektivitas awb 😀 .. apakah pembaca disini ada yang pernah pakai juga ?, share yuk bagi yang udah pernah ..

Iklan

Komentar»

1. nbsusanto - 5 Januari 2017

ngejak banter sesuai embel-embel “racing” e kang.. 😆
tapi bener kok uenak nggo banter luar kota yo nyuss wae.. cuma nggo ngladeni dalan tanjakan aku luwih sreg sik non racing..

Suka

awansan - 5 Januari 2017

Betul betul kang mbud buat racing hehe

Wah iyo nk buat tanjakan kayake cen butuh yg lebih kental ben mesin ra patek kepanasen hehe

Suka

2. Budi Santoso - 5 Januari 2017

aku sudah hampir 2 tahunan ini pake enduro racing mas. Bener juga, kalau buat jalan santai mesin panasnya kebangetan.

Suka

awansan - 5 Januari 2017

Wah ada pemakai setia ternyata 😅😅, dipakai buat motor apa mas ?

Disukai oleh 1 orang

Budi Santoso - 7 Januari 2017

megapro primus mas

Suka

3. rezaholic - 5 Januari 2017

motorku juga pake oli itu, murih 51 rb x 2 botol, ganti tiap 5000 km.. huehehe

Suka

awansan - 5 Januari 2017

Wah r25 pake enduro racing, nk pake standar yg dari yamaha hargane oli berapa za ?

Suka

rezaholic - 6 Januari 2017

yamalube supersport 75 rb x 2 botol, R25 biaya turun mesin nya relatip murah.. jadi ngga khawatir buat eksperimen.. :mrgreen:

Suka

4. Om Gasat! - 7 Februari 2017

Saya pakai enduro non racing 20-50 kekentalan menyesuaikan usia jeung meg 😁

Suka

awansan - 11 Februari 2017

yang kental emang lebih enak hahaha

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

The Best Articles Of Collection

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita

Banyak Jalan, Banyak Cerita | Catatan perjalanan seorang Bocah Ilang dari Jogja

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

Overlanding

A blog dedicated to Toyota Land Cruiser

dtinta

This Blog is 99% for Fun

Catatan Abu Faiz

Sebuah catatan ayah juara

Yanto Musthofa

In this very short journey home, I dare not to dream of making a difference. The world is going to have a marker that I've ever been growing in it, ... that's all I have to dream of.

Pursuing My Bule

Love, life, lust, friendship, and adventures of a sweet, pretty, nice, smart, and amazing girl called Vallendri.^^

IT Center

Give You All about IT

"Menulis untuk keabadian"

Do good and good will come to you

Turn Back Fatim

Fatimah Subadiyo

Kunang-kunang

Pemimpi, ajari aku terbang

Jingga

Karena Menulis Itu Membahagiakan.

%d blogger menyukai ini: