Review Oli Enduro Racing di Honda Megapro

wp-image-917438186jpg.jpg

awansan.com – Dear pembaca semua, sebetulnya awb sudah berusaha setia ke satu hati  merk oli saja, namun apadaya kadangkala kalo kepepet terpaksa pindah ke lain merk sekaligus cobain sensasi baruu hehehe.

Jika selama ini awb setia pake Federal Ultratec/Ultratec X untuk Megapro awb, nah kali ini awb jajal Oli produk anak bangsa alias Petamina, perusahaan plat merah yang dikenal dengan tagline “Kita Untung Bangsa Untung” .

Oli Ini awb beli di Motodrive Seharga 52 ribu rupiah untuk kemasan 1 liter, dan setelah awb pakai selama kurang lebih 2500 km, akhirnya awb bisa mengambil beberapa kesimpulan, straight to the point 😀  saja yak  .

+ Bau asep motor jadi agak wangi 😆
+ Tarikan sedikit lebih enteng
+ Buat kebut- kebutan enak

tentunya tidak ada produk yang sempurna 100%, selain kelebihan di atas ada juga sedikit kekurangan yang mengganjal bagi awb

Oli ini aneh ketika buat kebut kebutan enak, tapi kalo buat jalan nyantai/pelan malah terasa mesin panas banget, kalo bahasa jawanya terasa panas “mongah-mongah” di kaki, hal ini yang tidak awb rasakan ketika menggunakan oli lain ..

Demikian pengalaman awb ketika menggunakan Oli Enduro Racing, murno subjektivitas awb 😀 .. apakah pembaca disini ada yang pernah pakai juga ?, share yuk bagi yang udah pernah ..

11 thoughts on “Review Oli Enduro Racing di Honda Megapro

  1. ngejak banter sesuai embel-embel “racing” e kang.. 😆
    tapi bener kok uenak nggo banter luar kota yo nyuss wae.. cuma nggo ngladeni dalan tanjakan aku luwih sreg sik non racing..

    Like

  2. aku sudah hampir 2 tahunan ini pake enduro racing mas. Bener juga, kalau buat jalan santai mesin panasnya kebangetan.

    Like

Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.