jump to navigation

Melirik Penampilan Bus Bus SHD di Negara Jepang 2 Juli 2017

Posted by awansan in Bus dan Truck.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Dear pembaca semua, siapa sangka tren bus shd/kaca belah telah lama ngetren di Jepang, nah kalau di Indonesia baru ngetren 2 tahun belakangan, di Jepang bus shd sudah beredar mulai tahun 1997 nan, jauh lebih awal dari Indonesia .

Jika diperhatikan, bus bus shd di jepang mempunyai perbedaan gaya dengan bus shd di Indonesia , ya wajar saja lain lubuk lain belalang. Lain negara lain gayanya 😆 , yuk mari kita lihat perbedaannya dibawah ini.

bus SHD jepang mempunyai proporsi kaca belah yang hampir seimbang antara kaca bawah dan kaca atas, selain itu topinya juga lebih kecil, tentunya hal ini tidak membuat visibilitas penumpang menjaditerganggu, sedangkan di bus shd indonesia kaca belah bagian atas jauh lebih kecil sehingga pemandangan penumpang depan sedikit terhalang.

Bentuk Bus SHD jepang juga relatif lebih mengkotak tanpa ada selendang di kaca samping, dengan model lampu yang simple sekali hanya kotak kotak..  Berbeda dengan shd indonesia yang cenderung lebih streamline bodynya , dan model lampunya lebih sporty dan modern.

Iklan

Komentar»

1. kang nur - 2 Juli 2017

Pingin naik bus kayak gitu tapi ga tau mau ke mana

Suka

awansan - 3 Juli 2017

Hehe sudah banyak kok dimana mana, emg tinggalnya dimana om ?

Suka

kang nur - 3 Juli 2017

Solo bang… Bus agra aku sering lihat, pingin naik tapi ga punya tujuan ke mana… Jadinya ya cukup liat saja

Suka

2. Prita Pdinata - 2 Juli 2017

Bus SHD di Indo emang sudah banyak ya? Ku ketinggalan jaman nih kayaknya

Suka

awansan - 3 Juli 2017

Banyaak banget, hampir semua bus keluaran 2016-2017 pakai model shd 😀

Suka

3. Robert - 4 Juli 2017

Setau saya, banyak bus Jepang yang keluar dari pabrik, bukan karoseri, sepdrt mobil bAru

Suka

4. tri_aja_gunung_kidul - 5 Juli 2017

Nak nompak shd koyone abot bgt mlayune..hehe

Suka


Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

LASKAR SUZUKI INDONESIA

Suzuki Motor Indonesia

Old Machine Press

New Memories of Old Machines

Maraza's Diary

Emak-emak Punya Cerita

OngolOngol.com

Maju mundur kena

Ran When Parked

Interesting Automobiles

Suka 4WD

All About 4 Wheel Drive

Hydroid's Blog

Just another WordPress.com site

A R T I K E L 📌 M A R L Y

A collection of articles that are interesting to read, provide motivation and encouragement for you.

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

bj44

~ The journey of a thousand miles begins with one step. ~ Lao Tzu

Sukma Pangastuti

Kumpulan memorabilia lucu yang sering membikin rindu

Jalancerita.com

Banyak jalan, banyak cerita

Indonesia Tempo Doeloe

OLD TIMES NEVER DIE...

Overlanding

A blog dedicated to Toyota Land Cruiser

dtinta

This Blog is 99% for Fun

Catatan Abu Faiz

Sebuah catatan ayah juara

Yanto Musthofa

In this very short journey home, I dare not to dream of making a difference. The world is going to have a marker that I've ever been growing in it... that's all I have to dream of.

Pursuing My Bule

Love, life, lust, friendship, and adventures of a sweet, pretty, nice, smart, and amazing girl called Vallendri.^^

%d blogger menyukai ini: