7

Aneka Model Bus SHD di Indonesia, model mana yang kamu suka ?

awansan.com – Dear pembaca semua akhir akhir ini dunia perbisan Indonesia banyak diramaikan dengan model model bus shd double glass.  untuk yang belum tahu apa itu bus shd, bisa baca artikel awb disini, sudah awb bahas secara lengkap ๐Ÿ˜€ .

Nah kali ini awb coba merangkum penampakan penampakan bus shd tersebut, dan woww ternyata banyak juga dan semuanya hasil produksi dalam negeri lhooo 😁 , yuk mari dilihat lihat, dan tentukan pilihanmuu

Jetliner SHD ( Karoseri Rahayu Santosa)

Jetbus SHD (Karoseri Adi Putro)

Cityliner (Karoseri Nusantara Gemilang)

Legacy Sky SR2 (Karoseri Laksana)

Zeppelin G3 (Karoseri Gunung Mas)

Avante (Karoseri Tentrem)

Tourismo Double Glass (Karoseri Morodadi Prima)

Evolander SHD (Karoseri New Armada)

Euro Star (Karoseri Cipta Karya)

Infinity HD Deluxe (Karoseri Tri Sakti)

(Visited 283 times, 1 visits today)

awansan

7 Comments

  1. dari semua model IMO yang Infinity HD Deluxe by Tri Sakti kerennya yang paling tampil beda, tidak mainstream nyontek ala Adi Putro yang udah terlalu pasaran. ditambah Infinity HD Delux ini yang beneran pake “Topi”, bukan sekedar hiasan ala ‘bando’ di jidat.
    Tapi bagaimana dengan kualitasnya bang Awan klo dari Tri Sakti? kokoh gak las lasannya?

  2. wah kok grudukan? brati kayak armada ATB SR atau Mira yak? udah grudukan ketambahan bunyi kriyat kriyet dan jedag jedug.
    brati masih bagusan Morodadi Prima, pengalaman naik EKA yg Tourismo double glass terasa senyap kabinnya, tapi tetep suara jedug2 ban masih bisa masuk dikit sih.

    • Iya agak kriyat kriyet hehe.. Ya kalo sama morodadi sih jauh, menurut saya karoseri paling anteb ya morodadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *